Connect With Us

Arief Keluhkan Perbaikan Jalan Rusak Pemprov Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Maret 2015 | 19:41

| Dibaca : 2163

Arief R Wismansyah (Tribunews / Tribunews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengeluhkan terkait perbaikan jalan rusak di Kota Tangerang yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten. Pasalnya, jalan provinsi yang diperbaiki kerap rusak kembali, sehingga pelaksanaannya perbaikan terkesan asal.

 

“Contohnya saat ngaspal jalan di Larangan dan Banjar Wijaya, itu dilakukan awal Bulan Januari saat musim hujan, sekarang jalannya jadi bolong-bolong dan akhirnya masyarakat ngeluhnya ke kita. Saya rasa tata pelaksanaan perbaikan jalannya harus dievaluasi” ujarnya, Jumat (20/3).

 

Selain itu, Arief juga mengeluhkan anggaran perbaikan jalan dari Provinsi Banten untuk Pemkot Tangerang yang minim. Padahal, pajak kendaraan yang disetorkan Pemkot Tangerang ke Pemprov Banten sangat besar.

 

“Karena itu, dari sisi anggaran. Kita berharap ada dukungan, untuk perbaikan jalan provinsi yang melintas di Kota Tangerang. Karena anggaran yang kita dapat kecil,” tukasnya.

 

Menurutnya, jalan rusak milik Pemprov Banten yang ada di Kota Tangerang belum tertangani secara merata. Saat ini masih banyak jalan yang butuh perbaikan seperti, Jalan Hasyim Ashari, HOS Cokroaminoto, Sudirman, MH Thamrin. “Kita minta Pemprov sensitif melihat kebutuhan Pembangunan di Kota Tangerang,” tandas Arief.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

KAB. TANGERANG
Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

KOTA TANGERANG
Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Target 30% RTH di Kota Tangerang Butuh Rp18 Triliun

Jumat, 24 Maret 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang membutuhkan anggaran sebesar Rp18 triliun untuk memenuhi target 30 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH). Jumlah itu pun jika diasumsikan harga tanah Rp1 juta per meter.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill