Connect With Us

Mpok Nori Tutup Usia di Umur ke 84

Sumber kapanlagi.com | Jumat, 3 April 2015 | 13:52

| Dibaca : 937

Mpok Nori (RMOLSUMSEL / TangerangNews)

Baru sepekan dunia entertainment berduka karena kepergian Olga Syahputra. Kini publik pun dibuat menangis dengan kepergian salah satu komedian legendaris, Mpok Nori.

Kabar duka ini datang dari broadcast BBM pada awak media pagi tadi sekitar pukul 08.10. Mpok Nori menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jum'at (3/4).

Tahun lalu, Mpok Nori memang sempat sakit gangguan batu ginjal. Namun setelah melakukan pengobatan alternatif, wanita 84 tahun itu nampak kembali sehat dan bisa menunaikan ibadah Umrah.

Diperkirakan jenazah akan dibawa pulang ke kediamannya di Jl. daman, Kec. Cipayung, Jakarta. Untuk sementara masih belum ada keterangan langsung dari pihak keluarga apakah penyakit yang sama yang menyebabkan meninggalnya Mpok Nori.

Mpok Nori sendiri memang dikenal begitu aktif, malah beliau sempat menghadiri acara Festival Budaya Betawi pertengahan tahun lalu. Saat itu ia juga terlihat masih segar dan tetap energik seperti biasanya.  Selamat jalan Mpok Nori, semoga tenang di sana. Canda dan tawamu semasa hidup yang akan selalu kami kenang.

 

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Bacalon Bupati Asal Kresek ini Kembalikan Formulir ke Demokrat

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Imaddudin Utsman, salah satu figur yang turut ambil bagian dalam konstestasi sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilbup 2018 mendatang, mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (21/8/2017).

TANGSEL
Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Bullying Siswi SMA Nusantara Plus Ciputat Berawal dari Aksi Saling Tatap

Senin, 21 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penyebab aksi bullying siswi di SMA Nusantara Plus, Ciputat, Tangsel, yang terekam dalam video telah diketahui oleh pihak sekolah. Berdasarkan keterangan murid yang terlibat, aksi itu berawal karena saling tatap antara kakak dengan adik

BANTEN
Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Kepala Desa Termuda Provinsi Banten Hadiri Upacara Kemerdekaan di Istana Negara

Minggu, 20 Agustus 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Upacara HUT kemerdekaan RI ke-72 tampak berbeda dengan banyaknya tamu undangan mengenakan pakaian adat tradisonal dari seluruh Indonesia. Tidak hanya tamu undangan, Presiden, Wakil Presiden dan para menteri pun mengenakan pakaian adat.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie