Connect With Us

Mpok Nori Tutup Usia di Umur ke 84

Sumber kapanlagi.com | Jumat, 3 April 2015 | 13:52

| Dibaca : 861

Mpok Nori (RMOLSUMSEL / TangerangNews)

Baru sepekan dunia entertainment berduka karena kepergian Olga Syahputra. Kini publik pun dibuat menangis dengan kepergian salah satu komedian legendaris, Mpok Nori.

Kabar duka ini datang dari broadcast BBM pada awak media pagi tadi sekitar pukul 08.10. Mpok Nori menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jum'at (3/4).

Tahun lalu, Mpok Nori memang sempat sakit gangguan batu ginjal. Namun setelah melakukan pengobatan alternatif, wanita 84 tahun itu nampak kembali sehat dan bisa menunaikan ibadah Umrah.

Diperkirakan jenazah akan dibawa pulang ke kediamannya di Jl. daman, Kec. Cipayung, Jakarta. Untuk sementara masih belum ada keterangan langsung dari pihak keluarga apakah penyakit yang sama yang menyebabkan meninggalnya Mpok Nori.

Mpok Nori sendiri memang dikenal begitu aktif, malah beliau sempat menghadiri acara Festival Budaya Betawi pertengahan tahun lalu. Saat itu ia juga terlihat masih segar dan tetap energik seperti biasanya.  Selamat jalan Mpok Nori, semoga tenang di sana. Canda dan tawamu semasa hidup yang akan selalu kami kenang.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

BANDARA
WN Cina Mengamuk Tolak Diperiksa Petugas Bea Cukai Bandara Soetta

WN Cina Mengamuk Tolak Diperiksa Petugas Bea Cukai Bandara Soetta

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Seorang penumpang pria warga negara Cina menolak diperiksa pada saat melintasi pintu pemeriksan Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim