Connect With Us

Mpok Nori Tutup Usia di Umur ke 84

Sumber kapanlagi.com | Jumat, 3 April 2015 | 13:52

| Dibaca : 887

Mpok Nori (RMOLSUMSEL / TangerangNews)

Baru sepekan dunia entertainment berduka karena kepergian Olga Syahputra. Kini publik pun dibuat menangis dengan kepergian salah satu komedian legendaris, Mpok Nori.

Kabar duka ini datang dari broadcast BBM pada awak media pagi tadi sekitar pukul 08.10. Mpok Nori menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jum'at (3/4).

Tahun lalu, Mpok Nori memang sempat sakit gangguan batu ginjal. Namun setelah melakukan pengobatan alternatif, wanita 84 tahun itu nampak kembali sehat dan bisa menunaikan ibadah Umrah.

Diperkirakan jenazah akan dibawa pulang ke kediamannya di Jl. daman, Kec. Cipayung, Jakarta. Untuk sementara masih belum ada keterangan langsung dari pihak keluarga apakah penyakit yang sama yang menyebabkan meninggalnya Mpok Nori.

Mpok Nori sendiri memang dikenal begitu aktif, malah beliau sempat menghadiri acara Festival Budaya Betawi pertengahan tahun lalu. Saat itu ia juga terlihat masih segar dan tetap energik seperti biasanya.  Selamat jalan Mpok Nori, semoga tenang di sana. Canda dan tawamu semasa hidup yang akan selalu kami kenang.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

TANGSEL
Terduga teroris Tangsel sering latihan memanah dan menembak

Terduga teroris Tangsel sering latihan memanah dan menembak

Jumat, 24 Maret 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Penggerebekan terduga teroris BEP yang dilakukan Densus 88 terjadi di RT 04/13 No.26 Jalan Asia Afrika, Kedaung Pamulang menyisakan banyak cerita.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill