Connect With Us

Mantan Cover Majalah Femina Dukung Suami Lawan Airin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 April 2015 | 11:27

| Dibaca : 5440

Vera Siska (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Mantan cover majalah Femina di era 2000-an, Vera Siska mendukung suaminya untuk melawan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini, yakni Airin Rachmi Diany. Hal itu dijawab dia, ketika ditanya apakah dirinya tetap mendukung meski lawan yang akan dihadapinya adalah Airin.

"Siap! saya mendukung penuh suami saya, jika pun akhirnya melawan Airin," ujar wanita cantik yang dinikahi Ivan Ajie Purwanto pada 2004 itu.
Menurut Vera, dirinya memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap suaminya untuk terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi salah satu calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

"Dari awal dia turun ke dunia politik pada tahun 2005 lalu, keluarga sudah memberikan kepercayaan. Saya yakin sekali, suami saya beda. Dia tidak akan mengambil yang bukan hak-nya. Dan tidak akan mengikuti proyek-proyek seperti yang lainnya. Dari periode pertama dia menjadi anggota DPRD Banten, tidak pernah ada imej dan pekerjaan diluar, kecuali binis awal yakni properti," terangnya.

 
Vera merupakan lulusan dari fakultas Fashion Marketing di The Art Institute Of Dallas, USA. "Saya juga pernah menjadi salah satu cover majalan Femina di tahun 2000-an," terangnya.

Apa yang dipersiapkan Vera untuk mendukung suaminya maju?  Menurut dia, dirinya harus percaya tentang niat suaminya yang akan membangun Kota Tangsel lebih baik lagi. seperti pemerintahan yang bersih dari korupsi, memberkan fasilitas pendidikan dan kesehatan dengan tata kelola dan pelayanan yang lebih baik.

"Semua kit sudah persiapkan. Dan saya yakin, suami saya sangat concern terhadap infrastruktur. Karena sesuai dengan bidangnya properti," ujarnya.

Suami Vera, Ivan Ajie Purwanto adalah anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat. Pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel dan merupakan sarjana Elektro serta mendapat gelar magister managemen di Trisakti. "Prestasi bapak (suami) banyak. Dia juga tidak anti kritik, rumah kami juga selalu terbuka. Jadi kalau sampai jadi wali kota nanti, keluarga sudah siap, karena memang sudah biasa banyak yang datang ke rumah, duduk-duduk di teras, ngopi ngobrol sambil menyampaikan aspirasi," tuturnya.

KOTA TANGERANG
Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Ramadan, Pemkot Tangerang Gerakkan Infak Al Quran

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pada bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan infak Al Quran yang dikumpulkan oleh

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim