Connect With Us

Mantan Cover Majalah Femina Dukung Suami Lawan Airin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 April 2015 | 11:27

| Dibaca : 5342

Vera Siska (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Mantan cover majalah Femina di era 2000-an, Vera Siska mendukung suaminya untuk melawan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini, yakni Airin Rachmi Diany. Hal itu dijawab dia, ketika ditanya apakah dirinya tetap mendukung meski lawan yang akan dihadapinya adalah Airin.

"Siap! saya mendukung penuh suami saya, jika pun akhirnya melawan Airin," ujar wanita cantik yang dinikahi Ivan Ajie Purwanto pada 2004 itu.
Menurut Vera, dirinya memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap suaminya untuk terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi salah satu calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

"Dari awal dia turun ke dunia politik pada tahun 2005 lalu, keluarga sudah memberikan kepercayaan. Saya yakin sekali, suami saya beda. Dia tidak akan mengambil yang bukan hak-nya. Dan tidak akan mengikuti proyek-proyek seperti yang lainnya. Dari periode pertama dia menjadi anggota DPRD Banten, tidak pernah ada imej dan pekerjaan diluar, kecuali binis awal yakni properti," terangnya.

 
Vera merupakan lulusan dari fakultas Fashion Marketing di The Art Institute Of Dallas, USA. "Saya juga pernah menjadi salah satu cover majalan Femina di tahun 2000-an," terangnya.

Apa yang dipersiapkan Vera untuk mendukung suaminya maju?  Menurut dia, dirinya harus percaya tentang niat suaminya yang akan membangun Kota Tangsel lebih baik lagi. seperti pemerintahan yang bersih dari korupsi, memberkan fasilitas pendidikan dan kesehatan dengan tata kelola dan pelayanan yang lebih baik.

"Semua kit sudah persiapkan. Dan saya yakin, suami saya sangat concern terhadap infrastruktur. Karena sesuai dengan bidangnya properti," ujarnya.

Suami Vera, Ivan Ajie Purwanto adalah anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat. Pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel dan merupakan sarjana Elektro serta mendapat gelar magister managemen di Trisakti. "Prestasi bapak (suami) banyak. Dia juga tidak anti kritik, rumah kami juga selalu terbuka. Jadi kalau sampai jadi wali kota nanti, keluarga sudah siap, karena memang sudah biasa banyak yang datang ke rumah, duduk-duduk di teras, ngopi ngobrol sambil menyampaikan aspirasi," tuturnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

KOTA TANGERANG
Job Fair Kota Tangerang Digelar Setelah Lebaran

Job Fair Kota Tangerang Digelar Setelah Lebaran

Rabu, 24 Mei 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi para pencari kerja, persiapkan diri menyebar lamaran ke sejumlah perusahaan yang dituju usai Hari Raya Idul Fitri 2017. Pasalnya, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang akan kembali menggelar bursa kerja (job fair).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Otak Pelaku Penjual Emas Palsu di Balaraja Diringkus Polisi

Otak Pelaku Penjual Emas Palsu di Balaraja Diringkus Polisi

Rabu, 24 Mei 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Edi (40) tidak bisa mengelak saat aparat Kepolisian dari Polsek Balaraja menangkapnya. Tersangka diduga sebagai otak pelaku kejahatan menjual emas palsu ke beberapa toko emas di Balaraja dan Serpong.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs