Connect With Us

Didi Petet Meninggal Dunia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Mei 2015 | 10:42

| Dibaca : 969

Didi Petet. (Dira Derby / TangerangNews)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor peran senior Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumah duka Didi Petet di kawasan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan (Tangsel). sudah ramai dikunjungi pelayat. kini jenazah aktor senior itu tengah dimandikan.

 

Dalam papan pengumuman yang ditempel di depan rumahnya, almarhum kabarnya akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta.

 

Taman makam Bung Hatta terletak di TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya No. 1, Jakarta Selatan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat,” tulisnya.

 

Sanak saudara juga sudah berkumpul. Salah satunya terlihat keponakan Didi, Muthi yang sedikit berkisah mengenai kejadian tadi pagi. “Enggak ada keluhan, mendadak sekali. Kita nggak menyangka sama sekali,” katanya.

 

Menurutnya, sang paman meninggal usia solat subuh pada pukul 05.00 WIB. “Iya setelah solat subuh,” tuturnya Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim