Connect With Us

Didi Petet Meninggal Dunia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Mei 2015 | 10:42

| Dibaca : 834

Didi Petet. (Dira Derby / TangerangNews)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor peran senior Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumah duka Didi Petet di kawasan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan (Tangsel). sudah ramai dikunjungi pelayat. kini jenazah aktor senior itu tengah dimandikan.

 

Dalam papan pengumuman yang ditempel di depan rumahnya, almarhum kabarnya akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta.

 

Taman makam Bung Hatta terletak di TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya No. 1, Jakarta Selatan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat,” tulisnya.

 

Sanak saudara juga sudah berkumpul. Salah satunya terlihat keponakan Didi, Muthi yang sedikit berkisah mengenai kejadian tadi pagi. “Enggak ada keluhan, mendadak sekali. Kita nggak menyangka sama sekali,” katanya.

 

Menurutnya, sang paman meninggal usia solat subuh pada pukul 05.00 WIB. “Iya setelah solat subuh,” tuturnya Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable