Connect With Us

Didi Petet Meninggal Dunia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Mei 2015 | 10:42

| Dibaca : 898

Didi Petet. (Dira Derby / TangerangNews)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor peran senior Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumah duka Didi Petet di kawasan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan (Tangsel). sudah ramai dikunjungi pelayat. kini jenazah aktor senior itu tengah dimandikan.

 

Dalam papan pengumuman yang ditempel di depan rumahnya, almarhum kabarnya akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta.

 

Taman makam Bung Hatta terletak di TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya No. 1, Jakarta Selatan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat,” tulisnya.

 

Sanak saudara juga sudah berkumpul. Salah satunya terlihat keponakan Didi, Muthi yang sedikit berkisah mengenai kejadian tadi pagi. “Enggak ada keluhan, mendadak sekali. Kita nggak menyangka sama sekali,” katanya.

 

Menurutnya, sang paman meninggal usia solat subuh pada pukul 05.00 WIB. “Iya setelah solat subuh,” tuturnya Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs