Connect With Us

Didi Petet Meninggal Dunia

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Mei 2015 | 10:42

Didi Petet. (Dira Derby / TangerangNews)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor peran senior Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumah duka Didi Petet di kawasan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan (Tangsel). sudah ramai dikunjungi pelayat. kini jenazah aktor senior itu tengah dimandikan.

 

Dalam papan pengumuman yang ditempel di depan rumahnya, almarhum kabarnya akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta.

 

Taman makam Bung Hatta terletak di TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya No. 1, Jakarta Selatan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat,” tulisnya.

 

Sanak saudara juga sudah berkumpul. Salah satunya terlihat keponakan Didi, Muthi yang sedikit berkisah mengenai kejadian tadi pagi. “Enggak ada keluhan, mendadak sekali. Kita nggak menyangka sama sekali,” katanya.

 

Menurutnya, sang paman meninggal usia solat subuh pada pukul 05.00 WIB. “Iya setelah solat subuh,” tuturnya Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill