Connect With Us

Didi Petet Meninggal Dunia

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Jumat, 15 Mei 2015 | 10:42

| Dibaca : 821

Didi Petet. (Dira Derby / TangerangNews)

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor peran senior Didi Petet meninggal dunia Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

Rumah duka Didi Petet di kawasan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan (Tangsel). sudah ramai dikunjungi pelayat. kini jenazah aktor senior itu tengah dimandikan.

 

Dalam papan pengumuman yang ditempel di depan rumahnya, almarhum kabarnya akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta.

 

Taman makam Bung Hatta terletak di TPU Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya No. 1, Jakarta Selatan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, bapak, paman, eyang, sahabat kami: Didi Widiatmoko (Didi Petet) Bin Moch. Sofwinhadi. Akan dimakamkan di Tanah Kusir (Depan Makam Bung Hatta) Ba’da Solat Jumat,” tulisnya.

 

Sanak saudara juga sudah berkumpul. Salah satunya terlihat keponakan Didi, Muthi yang sedikit berkisah mengenai kejadian tadi pagi. “Enggak ada keluhan, mendadak sekali. Kita nggak menyangka sama sekali,” katanya.

 

Menurutnya, sang paman meninggal usia solat subuh pada pukul 05.00 WIB. “Iya setelah solat subuh,” tuturnya Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film Catatan si Boy

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim