Connect With Us

Chaty Sharon Dipaksa Cepat Kawin

| Jumat, 9 Oktober 2009 | 19:33

TANGERANGNEWS- Aktris Chaty Sharon belum juga memiliki pendamping hidup. Alasan ngejomblo, karena khawatir suaminya nanti memintanya meninggalkan aktivitasnya sebagai selebriti. Namun, katanya, bila jodoh sudah datang, dia tidak bisa menolak. Chaty berjanji akan mengikuti saran suami bila benar di usia 27 tahun ini dia harus mengakhiri status lajangnya. “Maunya sih sudah ada, tapi gak usah buru-buru. Nanti malah ribet,” kata Chaty usai mengisi acara program musik di Studio Penta, Kebun Jeruk Jakarta, Kamis (8/10) petang. Chaty punya kekhawatiran sendiri soal rumah tangga, menurut dia, peran sebagai ibu rumah tangga (RT) memiliki tugas yang berat. “Sebenernya yang gue takutin peran sebagai ibu rumah tangga. Nanti dia nyuruh gue tinggalin kerjaan sekarang (selebriti, red), gak deh. Tapi gini sih, gue tetep nurut suami, kan kita ini perempuan Indonesia, hehehe..,” ujarnya. Meski belum ada rencana pasti untuk menikah, namun Chaty sempat dipaksa sang nenek segera merajut mahligai rumah tangga. “Keluarga gak maksa. Tapi nenek di Palu sudah nanyain terus. Usia nenek gue kan sudah 90 tahunan, nenek berharap gue segera nikah,” imbuhnya. Menurut kakak artis Julie Estelle itu, sebenarnya dia memasang menarget nikah pada usia 25 tahun, namun sekarang usianya sudah 27 tahun. “Sekarang targetnya diubah nikah usia 30 tahun. Ya, kalau lewat lagi usia 35, hahaha..,” ucap dia. Hanya saja, kata Chaty, dia berharap di usianya yang sekarang ini dia sudah mendapatkan jodoh. “Tapi kalau dapet sekarang. Ya kalau bisa tubuhnya ramping dan tinggi,” katanya menyebut kriteria calon suami yang diidamkan. (ir/jp)
KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill