Connect With Us

Wanita cantik kelahiran Tangerang Ini lapor Polisi karena Foto Bugil dirinya beredar

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2015 | 08:07

| Dibaca : 10392

Prilly Lacuconsina bersama Audi Marrisa. (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Beredarnya foto yang memperlihatkan tubuh polosnya di media sosial, membuat selebritas cantik Prilly Latuconsina geram. Hal ini membuat pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini melapor kepada pihak kepolisian. pada Jumat (31/7) pagi, Prilly didampingi kuasa hukumnya, M Sidik Latuconsina, mendatangi Polda Metro Jaya.

"Laporan kami hari ini adalah tentang dugaan pelanggaran pasal 27 ayat 1 dan 3 Undang-Undang Nomor 11/2008 Tentang Pelanggaran IT. Hal ini menyangkut seseorang yang sengaja mendistribusikan sesutu dalam media elektronik yang melanggar kesusilaan," ujar kuasa hukum Prilly, M. Sidik Latuconsina, saat ditemui di areal Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Pengacara sekaligus kakek kandung Prilly ini melanjutkan, bahwa pihak yang mengunggah foto-foto Prilly telah melanggar kesopanan dan martabat korban. Sesuai aturan, pelaku dapat dikenakan ancaman penjara selama enam tahun, dan denda sebesar Rp 1 milyar. "Pelaku sengaja menyiarkan gambar yang menyerupai tubuh Prilly. Gambar itu merupakan hasil rekayasa yang menempatkan kepala Prilly pada tubuh orang lain," terangnya.

Prilly sendiri mengaku kesal terhadap pelaku yang mengunggah foto palsu dirinya. Sebab, foto-foto tak seronok itu, kata Prilly, memancing timbulnya fitnah. "Aku sebenarnya santai. Tapi lama kelamaan, tindakan pelaku memancing orang lain berpikir negatif. Aku difitnah tidak menjaga kesucian. Orang awam yang tak tahu percaya tuduhan itu," urainya.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran Tangerang ini menilai tindakan hukum yang dilakukannya juga berfungsi untuk memberi efek jera bagi pelaku lainnya, yang gemar bertindak serupa. "Ini juga pelajaran bagi pelaku. Keluarga aku kecewa, karena mereka tahu foto asli aku. Aku juga nggak nyangka, di perjalanan karier aku malah ada yang seperti ini," jelasnya.

Untuk melanjutkan laporannya, Prilly juga mencantumkan beberapa akun media sosial yang turut menyebarkan foto-foto porno dirinya. Dara berusia 18 tahun ini khawatir, kejadian ini bisa berdampak buruk pada para penggemarnya. Tak sedikit, lanjut dia, penggemar yang membelanya sampai berdebat di media sosial. "Pelakunya belum ketahuan, tapi ada beberapa akun yang aku laporkan yang menyebarkan fitnah, melecehkan, dan menghina aku. Ini juga memancing fans-ku marah," tandasnya. (GATRA)

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie