Connect With Us

Dadap Tangerang Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:42

Zaki saat melihat pesisir Pantai Dadap (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Pertumbuhan kawasan di Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menjadikan properti di kawasan barat Jakarta ini berkembang pesat.  Akses yang mudah dan infrastruktur yang terus ditata menjadikannya semakin menarik bagi investor. Kawasan Dadap pun diprediksi bakal menjadi kawasan elite sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

Provident Development melihat banyak potensi yang bisa digarap dan bernilai ekonomis tinggi. Setelah terbangun pusat perbelanjaan Grand Dadap Mall, kini bakal berdiri apartemen berkelas dengan beberapa tower.

Menurut CEO Provident Development Felix S Hasamin, hal ini adalah bentuk konsisten perusahaannya membangun kawasan terpadu Grand Dadap City dan sebagai kontribusi bagi pengembangan wilayah.

“Kawasan Dadap saat ini memiliki nilai ekonomis tinggi setelah berdiri Provident Development,” ujarnya, Kamis (25/8). Provident Development berdiri pada tahun 2014 lalu. Menurut Felix, waktu itu belum banyak pengembang yang bersedia menanamkan investasi di kawasan Dadap. Hingga akhirnya, Grand Dadap City terbangun dan membuat kawasan ini makin dilirik untuk berinvestasi.

Pada Agustus 2015 ini, giliran unit premium Grand Dadap City, Emerald Tower diserahterimakan kepada pelanggan prioritas. Dan bersamaan dengan dimulainya kegiatan serah terima, Provident Development juga memberikan kesempatan pelanggannya melihat langsung contoh unit apartemen pada Opening Show Unit Emerald Tower.

“Kami yakin Grand Dadap City akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga. Grand Dadap City terdiri dari lebih 1.000 unit dengan ukuran mulai 28-68 meter dengan patokan harga mulai Rp 400 juta sampai Rp 1,3 miliar,” katanya.

Grand Dadap City menempati kawasan terpadu seluas 3,7 hektar berjarak 2,5 km dari Bandara Soekarno Hatta dan 2 km dari tol dalam kota. Selain apartemen, saat ini pembangunan Grand Dadap Mall tahap II pun sudah dimulai. Sebelumnya, jalan di kawasan Dadap pun sudah dilebarkan hingga 17 meter. Hal itu menjadi penanda semakin baiknya infrastruktur yang ada di Dadap.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill