Connect With Us

Novotel Tangerang Gelar Pameran Pernikahan 2015

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 1 Oktober 2015 | 18:29

Salah satu contoh gaun pengantin dan kue pernikahan yang dipamerkan dalam Wedding Open House Novotel Tangerang 2015. (Tangerangnews.com / Rangga Zuliansyah)

TANGERANG-Novotel Hotel Tangerang bekerjasama dengan wedding organizer Papperwhite menggelar pameran pernikahan bertajuk “Wedding Open House Novotel Tangerang 2015”, yang akan berlangsung pada 2-4 Oktober 2015.

 Pameran pernikahan di hotel bintang empat tersebut merupakan even yang paling bergengsi di area Tangerang dan akan menghadirkan para pelaku bisnis pernikahan. Hal tersebut untuk membantu para calon mempelai mendapatkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam mewujudkan pernikahan impian.

 

General Manager Novotel Tangerang Windiarto mengatakan, pameran ini akan menghadirkan 24 vendor pernikahan mulai dari designer wedding grown, bridal cake decorator, photographer, wedding decorator, merchandise wedding vendor, lighting vendor, dan lain-lain.

 

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai one stop wedding exhibition untuk para calon mempelai, sehingga dalam satu acara, mereka sudah mendapatkan semua kebutuhan mulai dari venue hingga kebutuhan pengantin lainnya,” katanya.

 

Windiarto menargetkan 5000 pengunjung selama pameran yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB di Ballroom Novotel. Even yang terbuka untuk umum ini, juga dimeriahkan dengan pertunjukan music romantic, demo make up, talkshow, mengenai persiapan pernikahan dan fashion show gaun pengantin.

 

“Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, seperti televisi dan handphone tablet, serta doorprize berupa paket bulan madu ke ke Bali dan Thailand serta cicin pernikahan ekslusif dari jewellery di penghujung acara,” jelasnya.

 

Untuk wedding package yang ditawarkan Novotel Tangerang, Windiarto menyebutkan ada tiga paket. Diantaranya paket senilai Rp198 juta dengan maksimal undangan 500 orang dan 400 porsi menu buffet. Lalu Rp315 juta untuk 800 orang dan Rp388 juta untuk 1000 orang.   “Paket ini sudah termasuk berbagai fasilitas seperti sepasang cincin pernikahan, dekorasi, kue pengantin, mobil pengantin, bulan madu, souvenir, musik dan menginap di hotel,” paparnya.

 

Selain itu, Novotel menawarkan pilihan menu makanan berkualitas dan bervariasi untuk para tamu pernikahan, yakni menu Western dan Chinese, yang disajikan secara buffet maupun dinner set. Project Manager Paperwhite Wedding Wiwi mengatakan,untuk konsep pernikahan sendiri pihaknya bisa melayani yang modern internasional maupun tradisional, disesuaikan dengan karakteristik Novotel Tangerang.

“Jika calon pengantin ingin konsep adat, kita juga bisa memenuhinya seperti adat Jawa, Sunda Palembang dan Sumatera,” paparnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill