Connect With Us

Ketua Fraksi PKS : Kondisi Bangsa Sedang Sulit, Perlu Perkokoh Persatuan & Kesetiakawanan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:02

| Dibaca : 1283

Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang Sabtu (10/9/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan hadapi problem bangsa saat ini.

"Hari ini kita menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi bencana elnino/kekeringan dan kabut asap di sumatera dan kalimantan. Dalam kondisi seperti ini kita harus perkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan untuk saling bantu dan empati," katanya.

Hal ini disampaikan Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang, Sabtu (10/9/2015).

Ketua Fraksi PKS ini, lebih lanjut, mengatakan falsafah berbangsa kita mengajarkan betapa kita berulang kali dapat keluar dari krisis karena persatuan dan kesetiakawanan itu.

"Kita merdeka karena itu. Krisis ekonomi 1998 bisa kita lewati juga karena semangat itu, yang kemudian melahirkan reformasi, karena seluruh elemen bersatu padu untuk Indonesia yang lebih baik," katanya di hadapan konstituennya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita saling bantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi, yang terlanda bencana, yang hidupnya makin sulit dan tertekan. Jangan kita saling menyalahkan, meski kita juga harus terus mendorong pemerintah untuk lebih kerja keras lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menolong bangsa ini. Inilah hakikat kita berbangsa sebagaimana tertuang dalam falsafah Pancasila dan UUD kita," pungkas Jazuli.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

KOTA TANGERANG
Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS  Kota Tangerang

Tim Rano-Embay Tolak PSU di Empat TPS Kota Tangerang

Jumat, 24 Februari 2017 | 18:00

TANGERANGNews.com-Ketua Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rano Karno-Embay Mulya Syarief menolak adanya pemungutan suara ulang (PSU) yang dilakukan oleh KPU dan Panwaslu Kota Tangerang di empat TPS.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable