Connect With Us

Ketua Fraksi PKS : Kondisi Bangsa Sedang Sulit, Perlu Perkokoh Persatuan & Kesetiakawanan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:02

| Dibaca : 1583

Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang Sabtu (10/9/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan hadapi problem bangsa saat ini.

"Hari ini kita menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi bencana elnino/kekeringan dan kabut asap di sumatera dan kalimantan. Dalam kondisi seperti ini kita harus perkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan untuk saling bantu dan empati," katanya.

Hal ini disampaikan Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang, Sabtu (10/9/2015).

Ketua Fraksi PKS ini, lebih lanjut, mengatakan falsafah berbangsa kita mengajarkan betapa kita berulang kali dapat keluar dari krisis karena persatuan dan kesetiakawanan itu.

"Kita merdeka karena itu. Krisis ekonomi 1998 bisa kita lewati juga karena semangat itu, yang kemudian melahirkan reformasi, karena seluruh elemen bersatu padu untuk Indonesia yang lebih baik," katanya di hadapan konstituennya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita saling bantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi, yang terlanda bencana, yang hidupnya makin sulit dan tertekan. Jangan kita saling menyalahkan, meski kita juga harus terus mendorong pemerintah untuk lebih kerja keras lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menolong bangsa ini. Inilah hakikat kita berbangsa sebagaimana tertuang dalam falsafah Pancasila dan UUD kita," pungkas Jazuli.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous