Connect With Us

Ketua Fraksi PKS : Kondisi Bangsa Sedang Sulit, Perlu Perkokoh Persatuan & Kesetiakawanan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:02

| Dibaca : 1432

Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang Sabtu (10/9/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan hadapi problem bangsa saat ini.

"Hari ini kita menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi bencana elnino/kekeringan dan kabut asap di sumatera dan kalimantan. Dalam kondisi seperti ini kita harus perkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan untuk saling bantu dan empati," katanya.

Hal ini disampaikan Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang, Sabtu (10/9/2015).

Ketua Fraksi PKS ini, lebih lanjut, mengatakan falsafah berbangsa kita mengajarkan betapa kita berulang kali dapat keluar dari krisis karena persatuan dan kesetiakawanan itu.

"Kita merdeka karena itu. Krisis ekonomi 1998 bisa kita lewati juga karena semangat itu, yang kemudian melahirkan reformasi, karena seluruh elemen bersatu padu untuk Indonesia yang lebih baik," katanya di hadapan konstituennya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita saling bantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi, yang terlanda bencana, yang hidupnya makin sulit dan tertekan. Jangan kita saling menyalahkan, meski kita juga harus terus mendorong pemerintah untuk lebih kerja keras lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menolong bangsa ini. Inilah hakikat kita berbangsa sebagaimana tertuang dalam falsafah Pancasila dan UUD kita," pungkas Jazuli.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya