Connect With Us

Ketua Fraksi PKS : Kondisi Bangsa Sedang Sulit, Perlu Perkokoh Persatuan & Kesetiakawanan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:02

| Dibaca : 1451

Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang Sabtu (10/9/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan hadapi problem bangsa saat ini.

"Hari ini kita menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi bencana elnino/kekeringan dan kabut asap di sumatera dan kalimantan. Dalam kondisi seperti ini kita harus perkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan untuk saling bantu dan empati," katanya.

Hal ini disampaikan Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang, Sabtu (10/9/2015).

Ketua Fraksi PKS ini, lebih lanjut, mengatakan falsafah berbangsa kita mengajarkan betapa kita berulang kali dapat keluar dari krisis karena persatuan dan kesetiakawanan itu.

"Kita merdeka karena itu. Krisis ekonomi 1998 bisa kita lewati juga karena semangat itu, yang kemudian melahirkan reformasi, karena seluruh elemen bersatu padu untuk Indonesia yang lebih baik," katanya di hadapan konstituennya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita saling bantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi, yang terlanda bencana, yang hidupnya makin sulit dan tertekan. Jangan kita saling menyalahkan, meski kita juga harus terus mendorong pemerintah untuk lebih kerja keras lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menolong bangsa ini. Inilah hakikat kita berbangsa sebagaimana tertuang dalam falsafah Pancasila dan UUD kita," pungkas Jazuli.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KOTA TANGERANG
Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang nyaris ludes terbakar, Sabtu (18/8/2018).

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie