Connect With Us

Ketua Fraksi PKS : Kondisi Bangsa Sedang Sulit, Perlu Perkokoh Persatuan & Kesetiakawanan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Oktober 2015 | 19:02

| Dibaca : 1312

Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang Sabtu (10/9/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini meminta kepada seluruh elemen bangsa untuk memperkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan hadapi problem bangsa saat ini.

"Hari ini kita menghadapi kondisi ekonomi yang sulit, belum lagi bencana elnino/kekeringan dan kabut asap di sumatera dan kalimantan. Dalam kondisi seperti ini kita harus perkuat semangat persatuan dan kesetiakawanan untuk saling bantu dan empati," katanya.

Hal ini disampaikan Jazuli Juwaini saat melakukan sosialisasi konsepsi bernegara (Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) di hadapan warga dan tokoh masyarakat di Pasar Kemis-Kab. Tangerang, Sabtu (10/9/2015).

Ketua Fraksi PKS ini, lebih lanjut, mengatakan falsafah berbangsa kita mengajarkan betapa kita berulang kali dapat keluar dari krisis karena persatuan dan kesetiakawanan itu.

"Kita merdeka karena itu. Krisis ekonomi 1998 bisa kita lewati juga karena semangat itu, yang kemudian melahirkan reformasi, karena seluruh elemen bersatu padu untuk Indonesia yang lebih baik," katanya di hadapan konstituennya.

Oleh karena itu, lanjutnya, mari kita saling bantu saudara-saudara kita yang kesulitan ekonomi, yang terlanda bencana, yang hidupnya makin sulit dan tertekan. Jangan kita saling menyalahkan, meski kita juga harus terus mendorong pemerintah untuk lebih kerja keras lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menolong bangsa ini. Inilah hakikat kita berbangsa sebagaimana tertuang dalam falsafah Pancasila dan UUD kita," pungkas Jazuli.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole