Connect With Us

KD Ingin Dimaafkan

| Selasa, 20 Oktober 2009 | 23:19

TANGERANGNEWS-Sejak pisah rumah dengan Anang Hermansyah, hubungan Krisdayanti (KD) dengan kedua buah hatinya, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, praktis terputus. Jangankan bertemu, berbicara lewat telepon pun dia tidak bisa. Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1975, ini pun hanya bisa berdoa agar dimaafkan oleh kedua buah hatinya itu. ’’Aku nggak tahu keadaan mereka bagaimana. Apakah mereka baik-baik saja atau tidak. Aku hanya bisa berdoa. Semoga dengan doa segala kemarahan mereka bisa hilang,’’ ujarnya usai mengisi program musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Hanya saja, KD enggan merinci ucapannya tersebut. Dia tidak menjelaskan alasan kemarahan anaknya. Menurut kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, KD sendiri belum mengetahui penyebab kemarahan kedua buah hatinya. Maklum, hingga detik ini KD belum memiliki kesempatan bertemu ataupun berkomunikasi dengan mereka. KD, kata dia, sudah berulang kali meminta izin pada Anang untuk menemui anak-anaknya. Tetapi Anang, diakuinya enggan memberikan izin. ’’Mereka (Aurel dan Azriel) belum mau ketemu ibunya. KD belum bisa mendekati mereka,’’ katanya saat dihubungi via telpon. Tak ingin terjadi keributan, KD pun memilih tak melakukan cara nekat agar bisa menemui kedua anaknya. Meski ruko yang kini menjadi tempat tinggal Anang dan kedua buah hatinya tidak jauh dari rumahnya, KD diakuinya tidak pernah berniat mendatangi ruko tersebut. ’’Kalaupun (KD) mau datang (ke sana), pasti saya larang. Anang sudah melarang dan takut terjadi keributan,’’ katanya. Kini, kliennya hanya bisa pasrah. Hak asuh anak yang disebut-sebut akan diperebutkan KD di pengadilan, diakuinya tidak akan pernah terjadi. KD tidak akan kecewa meski hak asuh anak tidak jatuh ke tangannya. ’’Apapun keputusan KD, pertimbangannya anak-anak. KD ingin sidang perceraian cepat selesai. Semakin cepat selesai, semakin bisa hidup normal,’’ tuturnya. (ir/jp)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Selasa, 16 April 2024 | 19:16

Masyarakat dibuat resah dengan adanya pungutan liar di area parkiran Mal Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill