Connect With Us

Jenifer Dunn Dapat Sabu dari Perwira Polri

| Jumat, 23 Oktober 2009 | 18:39

TANGERANGNEWS-Penangkapan artis Jenifer Dunn karena kepemilikan sabu-sabu, membawa nama seorang oknum perwira Polri sebagai tersangka penyuplai barang. Wakadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Sulistyo Ishak mengatakan, perwira tersebut bernama M Sianturi, anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dikatakan Sulistyo, oknum anggota Polri berpangkat Adjun Komisaris Polisi (AKP) itu, diduga sebagai pemasok barang kepada tersangka Cristian Cheng. Nama ini sendiri didapat dari pengakuan tersangka Jenifer Dunn dan Ilham, yang mengaku mendapatkan barang haram itu dari Cristian. Dalam hal itu, terhadap kasus ini Mabes Polri berjanji tidak akan pandang bulu. "Hukum harus ditegakkan. Siapapun dia, siapapun mereka," ujar Wakadiv Humas, di Mabes Polri, Jumat (23/10). Ditambahkan Sulistyo, selain ancaman pidana di atas lima tahun penjara, kini oknum anggota Polri itu juga terancam hukuman tindak disipliner dari kesatuannya. Sulistyo pun menyebutkan, bahwa tahun 2008 silam saja, Mabes Polri sudah memberhentikan secara tidak hormat 270 anggota Polri bermasalah. "Sebagian besar kasus narkoba," tambahnya. Sekadar gambaran, Jenifer dan Ilham ditangkap oleh Polres Jakarta Barat, Senin (12/10) lalu. Menyusul kemudian, dilakukan penangkapan terhadap Cristian, pada Jumat (16/10). Lantas dalam pengembangan kasus berikutnya, didapatlah nama AKP Sianturi, sebagai sumber barang. Pemeriksaan terhadap seorang tersangka lain, bernama Devi, yang tertangkap di kawasan Gunung Sahari, akhirnya menguatkan tuduhan bandar narkoba pada perwira itu. Pasalnya, Devi juga mengaku mendapatkan bubuk kristal putih memabukkan tersebut dari Sianturi. (ir/jp)
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill