Connect With Us

Asty Ananta Sukanya Susu Coklat

| Senin, 2 November 2009 | 22:12

TANGERANGNEWS- Penyanyi yang juga pemain sinetron, Annastya Yuntya Eka Wardhani atau yang akrab disapa Asty Ananta, punya hobi unik. Meski usianya sudah memasuki angka 25 tahun, presenter program anak di ANTV itu mengaku masih suka minum air susu ibu (ASI). Hah? "Iya, sampai sekarang aku memang masih suka nyusu. Kan baik untuk kesehatan. Tapi aku sukanya ASI kebo (sapi maksudnya, Red)," canda Asty sambil terbahak, di sela-sela acara Nestle Dancow di Citos, Jakarta Selatan, Minggu (1/11) kemarin. Menurut cewek asal Semarang itu, minum susu memang sangat baik untuk tubuh, karena mengandung nutrisi, kalsium dan vitamin. Terlebih lagi, baginya minum susu panas dapat menghilangkan rasa kantuk. "Aku rutin minum susu. Apalagi (dengan) aktivitas yang padat, kita harus selalu tampil fit. Caranya ya, minum susu," cerita mantan presenter KDI itu. Soal rasa, Asty ternyata juga punya selera sendiri. Meski juga suka rasa vanila dan strawberry, namun Asty mengaku masih lebih suka susu coklat. "Susu coklat lebih nikmat. Enak aja gitu. Rasanya tak membosankan," cerita aktris sinetron Cinta Anak Kampus tersebut sembari tersenyum. (ir/jp)
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KAB. TANGERANG
May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

May Day 2024, Buruh di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Sepak Bola

Selasa, 23 April 2024 | 19:02

Dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh 2024, sejumlah buruh di Kabupaten Tangerang akan mengikuti Pekan Olahraga Buruh (POB).

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill