Connect With Us

Selalu Siap buat Suami

| Selasa, 3 November 2009 | 22:16

TANGERANGNEWS- Di tengah jadwalnya yang superpadat, mulai dari syuting sinetron, promo album terbaru, hingga mengelola bisnis restoran, Titi Kamal mengaku tak pernah melalaikan tugas sebagai istri. Wanita kelahiran 7 Desember 1981 tersebut mengatakan tetap bisa membagi waktunya dengan adil. "Kalau soal bagi waktu, itu tuntutan. Sebisa mungkin aku bagi waktu secara adil. Tapi yang pasti, kalau untuk suami, aku pasti stand-by," kata Titi, saat dijumpai Senin (2/11) kemarin. Ditanya apakah ia pernah merasa stres di tengah kesibukan yang superpadat itu, Titi mengiyakannya. "Soal stres, pasti adalah. Tapi, ya, nggak sampai gimana-gimana gitu," ujar pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu. Dia mencontohkan hal-hal yang bisa membuat stresnya dalam urusan bisnis. Di antaranya adalah masalah kenaikan harga BBM dan listrik. Menurut Titi, hal tersebut memengaruhi bisnisnya, yang tentu juga berpengaruh pada pikiran. "Ya, sempat pusing juga. Tapi, alhamdulillah tetap nyantai," ujarnya. Titi yang melepas masa lajangnya pada awal Februari 2009 dengan menikahi aktor Christian Sugiono itu, mengatakan dirinya kini juga tengah mempersiapkan promo album kedua selain sibuk memperluas bisnis restorannya. "Alhamdulillah, aku lagi nyiapin promo album kedua, dan Insya Allah pengen buka cabang restoranku di daerah Kelapa Gading dan Pondok Indah," ujarnya. (ir/jp)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill