Connect With Us

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 20:30

| Dibaca : 20364

Tri Hesti Yulianti (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

 

Saat ditanya hal tersebut oleh awak media, wanita yang akrab dipanggil Yuli Iskandar ini tersenyum malu. Diakuinya memang teman dia kerap disebut mirip dengan Katy Perry oleh teman-teman anaknya.

 

"Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," ujarnya, di sela-sela acara HUT PKK Kabupaten Tangerang di Summarecon Mall Serpong (SMS), Selasa (4/4/2016).

 

Wanita yang kerap dipanggil Yuli Zaki Iskandar ini merasa tak keberatan disandingkan Katy Perry. Namun dia tetap merendah dan minta agar tidak usah sering disebut demikian. "Tapi ngga begitu juga lah," candanya.

 

Saat hadir dalam acara HUT PKK Kabupaten Tangerang ke-44, Yuli yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini terlihat anggun menggunakan kebaya kuning bermotif dan rok batik cokelat.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

BANTEN
Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Pelaku Pecah Kaca di Kantor Wali Kota Cilegon Tertangkap Basah

Senin, 16 September 2019 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pecah kaca di halaman parkir kantor Wali Kota Cilegon tertangkap basah. Aksi kejar-kejaran dan suara tembakan

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy