Connect With Us

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 20:30

| Dibaca : 8674

Tri Hesti Yulianti (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

 

Saat ditanya hal tersebut oleh awak media, wanita yang akrab dipanggil Yuli Iskandar ini tersenyum malu. Diakuinya memang teman dia kerap disebut mirip dengan Katy Perry oleh teman-teman anaknya.

 

"Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," ujarnya, di sela-sela acara HUT PKK Kabupaten Tangerang di Summarecon Mall Serpong (SMS), Selasa (4/4/2016).

 

Wanita yang kerap dipanggil Yuli Zaki Iskandar ini merasa tak keberatan disandingkan Katy Perry. Namun dia tetap merendah dan minta agar tidak usah sering disebut demikian. "Tapi ngga begitu juga lah," candanya.

 

Saat hadir dalam acara HUT PKK Kabupaten Tangerang ke-44, Yuli yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini terlihat anggun menggunakan kebaya kuning bermotif dan rok batik cokelat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya