Connect With Us

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 20:30

| Dibaca : 7814

Tri Hesti Yulianti (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

 

Saat ditanya hal tersebut oleh awak media, wanita yang akrab dipanggil Yuli Iskandar ini tersenyum malu. Diakuinya memang teman dia kerap disebut mirip dengan Katy Perry oleh teman-teman anaknya.

 

"Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," ujarnya, di sela-sela acara HUT PKK Kabupaten Tangerang di Summarecon Mall Serpong (SMS), Selasa (4/4/2016).

 

Wanita yang kerap dipanggil Yuli Zaki Iskandar ini merasa tak keberatan disandingkan Katy Perry. Namun dia tetap merendah dan minta agar tidak usah sering disebut demikian. "Tapi ngga begitu juga lah," candanya.

 

Saat hadir dalam acara HUT PKK Kabupaten Tangerang ke-44, Yuli yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini terlihat anggun menggunakan kebaya kuning bermotif dan rok batik cokelat.

TANGSEL
Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Sering Terabaikan, Begini Sejarah Tugu Perjuangan Rakyat Serpong

Rabu, 23 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kondisi tugu perjuangan rakyat Serpong yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Serpong, Perempatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan sering terabaikan dan terlupakan keberadaannya. Padahal tugu yang dibangun tahun 1949 tersebut merupakan

NASIONAL
Zaki, Djarot dan WH Bertemu, Bahas 16 Persoalan Tangerang-Jakarta

Zaki, Djarot dan WH Bertemu, Bahas 16 Persoalan Tangerang-Jakarta

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu dengan Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk membahas 16 pokok perjanjian kerja sama antar provinsi di Balai Kota, DKI Jakarta, Rabu (

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

KAB. TANGERANG
Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Usai Kerja Bakti, Duda di Sukamulya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 23 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Merak, Desa Merak, Kecamatan Sukamulya digegerkan dengan ditemukannya S, 35, yang sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, Rabu (23/8/2017). Pria yang berstatus duda tersebut pertama kali ditemukan oleh ibunya, P, 70, dengan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie