Connect With Us

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 20:30

| Dibaca : 9334

Tri Hesti Yulianti (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

 

Saat ditanya hal tersebut oleh awak media, wanita yang akrab dipanggil Yuli Iskandar ini tersenyum malu. Diakuinya memang teman dia kerap disebut mirip dengan Katy Perry oleh teman-teman anaknya.

 

"Iya, teman-teman anak saya sering manggil gitu. Katanya mama mirip Katy Perry," ujarnya, di sela-sela acara HUT PKK Kabupaten Tangerang di Summarecon Mall Serpong (SMS), Selasa (4/4/2016).

 

Wanita yang kerap dipanggil Yuli Zaki Iskandar ini merasa tak keberatan disandingkan Katy Perry. Namun dia tetap merendah dan minta agar tidak usah sering disebut demikian. "Tapi ngga begitu juga lah," candanya.

 

Saat hadir dalam acara HUT PKK Kabupaten Tangerang ke-44, Yuli yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK ini terlihat anggun menggunakan kebaya kuning bermotif dan rok batik cokelat.

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy