Connect With Us

Gatot Sugeng Wibowo-Lucu Sekaligus Sedih

| Rabu, 11 November 2009 | 15:59

Gatoto Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (tangerangnews / tangerangnews/dens)

Berbagai macam modus penyelundupan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta berhasil diungkap oleh tim yang dipimpinannya. Dialah Gatot Sugeng Wibowo pria yang menjabat sebagai  Kepala Seksi Penindakan dan Penyelidikan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Berbagai pengalaman menarik telah didapati selama beberapa bulan bertugas di sana menggantikan pejabat sebelumnya, Eko Darmato yang dipindah tugaskan.  Hal yang paling diingatnya adalah peristiwa penyelundupan yang baru dialami dan menjadi menarik adalah, penyelundup yang bernama Muhammad Varshouchi asal Iran. Lucu sekaligus menyedihkan, kata dia.

Pasalnya, dibalik penyelundupan itu, dirinya merasa kegelian karena saat melakukan penyeludupan, sabu-sabu yang dibawa sebanyak 1,6 Kg itu tercecar di bandara karena perekatnya copot dari kaki palsunya. Sedangkan hal yang menyedihkannya, upaya penyelundupan itu dia lakukan karena dia terlilit hutang karena cacat yang dialaminya terjadi saat dirinya menjadi sopir taksi. "Dia menceritakan kepada saya, bahwa dia baru saja mendapat ujian karena menambrak orang hingga harus membayar ganti rugi kepada perusahaan dan orang yang ditabranya sebesar Rp400 juta," ucapnya seraya tersenyum . (dira)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill