Connect With Us

Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Denny Bagus Irawan | Senin, 23 Mei 2016 | 13:15

Sebuah aplikasi mobile terbaru bernama FindTukang diluncurkan. Aplikasi yang mengawali peluncurannya di The Breeze, BSD City, Tangerang Senin (23/5/2016) . (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG-Sebuah aplikasi mobile terbaru bernama FindTukang diluncurkan. Aplikasi yang mengawali peluncurannya di The Breeze, BSD City, Tangerang  Senin (23/5/2016) itu mempersiapkan jasa untuk perbaikan AC, elektronik, perbaikan komputer, ledeng, potong rambut dan cuci mobil.

"Dizaman era digital ini, semua orang ingin semua jasa didatangkan ke konsumen, praktis semua harus mobile," jelas CEO FindTukang , Nope Lavanda.

Ya, diera saat ini semua orang perlu cepat dan mudah, karenanya Find Tukang dirancang sebagai aplikasi yang sangat memudahkan konsumen.

Aplikasi FindTukang memang sangat mudah digunakan. Konsumen hanya perlu mengisi alamat dan memilih kategori jasa yang dibutuhkan, setelah itu pilihan tukang dalam radius 10 Km akan muncul beserta rating para tukang. Setelah dipilih tukang akan segera menuju ke tempat konsumen.

Nope menjelaskan, tukang yang muncul dalam layar konsumen sudah pasti bisa datang saat itu juga karena mereka memiliki pilihan untuk online atau offline. "Saat mereka offline, mereka tidak akan muncul di layar konsumen sehingga konsumen tidak perlu menunggu berjam-jam atau berhari-hari," katanya.

Dia juga mengatakan, para tukang ini juga sudah dijamin, karena ketika mereka mendaftar kepada Find Tukang sudah melewati masa seleksi baik kemampuan maupun persyaratan administrasi.

"Fokus utama kami saat ini di Jabodetabek, terutama Tangerang. Kenapa Tangerang, karena perkembangan Tangerang begitu signifikan meningkat. Ini juga tentu dapat mengurangi angka pengangguran. Soal harga pun bisa negosiasi dengan tukang, tetapi ketika tukang datang, itu sudah masuk transaksi kepada Find Tukang," ujarnya. 

 

 

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill