Connect With Us

6 Tokoh Sukses Dunia yang Telah Lalui Banyak Kegagalan

FER | Kamis, 9 Juni 2016 | 09:00

| Dibaca : 10142

Colonel Sanders, Pendiri KFC. (Istimewa / TangerangNews)

1. Colonel Sanders, Pendiri KFC

Percaya atau tidak, Colonel Sanders mulai mengenalkan resep ayam gorengnya pada usia 65 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, dia mendapat tunjangan sosial sebesar USD 105 (Rp 1,2 juta). Ketika itu, dia merasa marah pada keadaan. Alih-alih mengeluh tentang jumlah tunjangan pensiun yang diterimanya, dia pun berusaha keras untuk memulai bisnis baru dengan mulai mengenalkan resep ayam buatannya pada para pemilik restoran. Dia berpikir bahwa para pemilik restoran akan tertarik pada resep ayam goreng buatannya. Dengan demikian, dia bisa mendapat royalti dari penjualan ayam goreng tersebut. Berbekal rasa percaya diri yang tinggi, dia mulai mengetuk setiap pintu restoran dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan tidur di mobilnya. Dia menerima berbagai macam penolakan, namun dia tetap percaya pada mimpinya. Tahukah Anda berapa penolakan yang diterima Colonel Sanders ketika menjual resepnya? 1009 kali!

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

SPORT
Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

BANTEN
ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

ABK dan Penumpang Upacara HUT Ke-74 RI di Atas Kapal Lintasi Selat Sunda

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com - Upacara memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dilakukan dengan berbagai cara oleh rakyat. Tak terkecuali oleh awak

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt