Connect With Us

Colonel Sanders, Pendiri KFC

FER | Kamis, 9 Juni 2016 | 04:09

Colonel Sanders, Pendiri KFC. (Istimewa / TangerangNews)

Percaya atau tidak, Colonel Sanders mulai mengenalkan resep ayam gorengnya pada usia 65 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, dia mendapat tunjangan sosial sebesar USD 105 (Rp 1,2 juta). Ketika itu, dia merasa marah pada keadaan. Alih-alih mengeluh tentang jumlah tunjangan pensiun yang diterimanya, dia pun berusaha keras untuk memulai bisnis baru dengan mulai mengenalkan resep ayam buatannya pada para pemilik restoran. Dia berpikir bahwa para pemilik restoran akan tertarik pada resep ayam goreng buatannya. Dengan demikian, dia bisa mendapat royalti dari penjualan ayam goreng tersebut. Berbekal rasa percaya diri yang tinggi, dia mulai mengetuk setiap pintu restoran dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan tidur di mobilnya. Dia menerima berbagai macam penolakan, namun dia tetap percaya pada mimpinya. Tahukah Anda berapa penolakan yang diterima Colonel Sanders ketika menjual resepnya? 1009 kali!

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill