Connect With Us

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H Dadang Sofyan

| Kamis, 10 Desember 2009 | 11:35

| Dibaca : 1842923

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


 
Sosok pria yang murah senyum ini rupanya sudah menanti berbagai masukan tentang adanya praktek ilegal oleh oknum yang kerap mengatasnamakan dirinya. Pada hari anti korupsi ini, pria yang memiliki nama lengkap H Dadang Sofyan itu mengaku, siap memimpin Dinas Pendidikan yang bersih dan amanah.
 
“Tolong kasih informasi ke saya, bilamana ada praktek-praktek korupsi, baik bantuan ke sekolah maupun ke siswa,” ujar Dadang serius saat ditemui TangerangNews di gedung Puspem Kota Tangerang Selatan. Kalau bisa, kata dia, berikan data yang akurat dan laporkan nama-nama “pemain” di Dinas ini.
 
Sebab, kata dia, dirinya telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.”Saya tak akan sia-siakan kepercayaan ini. Hayu kita sama-sama berantas korupsi,” ujarnya..   Cita-cita Dadang, di Kota Tangerang Selatan ini adalah menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota berpendidikan. Untuk itu wajar jika dirinya selalu mengantisipasi kepada bawahannya agar tidak melakukan praktek korupsi!. (dira)  
 
   

TANGSEL
Pelaku Pembunuhan Raul Diringkus Polisi di Tegal

Pelaku Pembunuhan Raul Diringkus Polisi di Tegal

Rabu, 24 Mei 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satreskrim Polres Tangsel berhasil membekuk Aming Rojali Pelaku Pembunuhan Raul.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs