Connect With Us

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H Dadang Sofyan

| Kamis, 10 Desember 2009 | 11:35

| Dibaca : 1842945

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


 
Sosok pria yang murah senyum ini rupanya sudah menanti berbagai masukan tentang adanya praktek ilegal oleh oknum yang kerap mengatasnamakan dirinya. Pada hari anti korupsi ini, pria yang memiliki nama lengkap H Dadang Sofyan itu mengaku, siap memimpin Dinas Pendidikan yang bersih dan amanah.
 
“Tolong kasih informasi ke saya, bilamana ada praktek-praktek korupsi, baik bantuan ke sekolah maupun ke siswa,” ujar Dadang serius saat ditemui TangerangNews di gedung Puspem Kota Tangerang Selatan. Kalau bisa, kata dia, berikan data yang akurat dan laporkan nama-nama “pemain” di Dinas ini.
 
Sebab, kata dia, dirinya telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.”Saya tak akan sia-siakan kepercayaan ini. Hayu kita sama-sama berantas korupsi,” ujarnya..   Cita-cita Dadang, di Kota Tangerang Selatan ini adalah menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota berpendidikan. Untuk itu wajar jika dirinya selalu mengantisipasi kepada bawahannya agar tidak melakukan praktek korupsi!. (dira)  
 
   

BANDARA
Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus 

Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus 

Rabu, 28 Juni 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi pada Agustus 2017. Demikian hal itu diungkapkan Tina T Kemala Intan Director Of Human Capital, IT and General Affair PT Angkasa Pura II, saat ditemui di Posko Utama Lebaran Ban

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole