Connect With Us

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H Dadang Sofyan

| Kamis, 10 Desember 2009 | 11:35

| Dibaca : 1841631

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


 
Sosok pria yang murah senyum ini rupanya sudah menanti berbagai masukan tentang adanya praktek ilegal oleh oknum yang kerap mengatasnamakan dirinya. Pada hari anti korupsi ini, pria yang memiliki nama lengkap H Dadang Sofyan itu mengaku, siap memimpin Dinas Pendidikan yang bersih dan amanah.
 
“Tolong kasih informasi ke saya, bilamana ada praktek-praktek korupsi, baik bantuan ke sekolah maupun ke siswa,” ujar Dadang serius saat ditemui TangerangNews di gedung Puspem Kota Tangerang Selatan. Kalau bisa, kata dia, berikan data yang akurat dan laporkan nama-nama “pemain” di Dinas ini.
 
Sebab, kata dia, dirinya telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.”Saya tak akan sia-siakan kepercayaan ini. Hayu kita sama-sama berantas korupsi,” ujarnya..   Cita-cita Dadang, di Kota Tangerang Selatan ini adalah menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota berpendidikan. Untuk itu wajar jika dirinya selalu mengantisipasi kepada bawahannya agar tidak melakukan praktek korupsi!. (dira)  
 
   

WISATA
5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

Rabu, 25 Mei 2016 | 21:00

WISATA- Pantai mungkin masih menjadi destinasi wisata paling populer di dunia. Di sisi lain, tidak semua pantai aman untuk dikunjungi, bahkan untuk mendekat saja sangat tidak disarankan.

SPORT
Juara Liga Champions 2016, Madrid Raih Gelar ke-11

Juara Liga Champions 2016, Madrid Raih Gelar ke-11

Minggu, 29 Mei 2016 | 07:00

MILAN-Akhirnya Real Madrid mendapatkan gelar trofi ke-11-nya di Liga Champions 2015/2016 setelah mengalahkan Atletico Madrid setelah bermain imbang 1-1 di 120 menit, hingga akhirnya tos-tosan meninggalkan skor 4-3 untuk Madrid.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein