Connect With Us

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H Dadang Sofyan

| Kamis, 10 Desember 2009 | 11:35

| Dibaca : 1841500

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


 
Sosok pria yang murah senyum ini rupanya sudah menanti berbagai masukan tentang adanya praktek ilegal oleh oknum yang kerap mengatasnamakan dirinya. Pada hari anti korupsi ini, pria yang memiliki nama lengkap H Dadang Sofyan itu mengaku, siap memimpin Dinas Pendidikan yang bersih dan amanah.
 
“Tolong kasih informasi ke saya, bilamana ada praktek-praktek korupsi, baik bantuan ke sekolah maupun ke siswa,” ujar Dadang serius saat ditemui TangerangNews di gedung Puspem Kota Tangerang Selatan. Kalau bisa, kata dia, berikan data yang akurat dan laporkan nama-nama “pemain” di Dinas ini.
 
Sebab, kata dia, dirinya telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.”Saya tak akan sia-siakan kepercayaan ini. Hayu kita sama-sama berantas korupsi,” ujarnya..   Cita-cita Dadang, di Kota Tangerang Selatan ini adalah menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota berpendidikan. Untuk itu wajar jika dirinya selalu mengantisipasi kepada bawahannya agar tidak melakukan praktek korupsi!. (dira)  
 
   

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Siapkan Dua Posko Banjir

Kabupaten Tangerang Siapkan Dua Posko Banjir

Kamis, 11 Februari 2016 | 22:07

Mengantisipasi banjir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menyiapkan dua posko pengungsian di wilayah Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Rabu, 10 Februari 2016 | 15:22

TANGERANG SELATAN-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menciduk empat orang tersangka begal di Jalan Raya Lengkong, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (10/2/2016) dini hari.

BISNIS
Imlek, AEON BSD City Gelar Spring into Prosperity

Imlek, AEON BSD City Gelar Spring into Prosperity

Kamis, 11 Februari 2016 | 09:59

TANGERANG–Guna menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2.567 yang jatuh di 8 Februari 2016, AEON MALL BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 16 Januari 2016

KOTA TANGERANG
PN Tangerang Vonis 5 Bulan Suami yang Minta 'Threesome'

PN Tangerang Vonis 5 Bulan Suami yang Minta 'Threesome'

Jumat, 12 Februari 2016 | 08:18

TANGERANG-Edy Sulistio bin Jono Susanto, pria berusia 50 tahun yang merupakan seorang suami dari pemilik bisnis Spa di Tangerang Lily Elizabeth Marlie binti Lie Tjaw Fei divonis oleh Pengadilan Negeri Tangerang selama 5 bulan penjara. Edy dinyatakan te

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman