Connect With Us

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H Dadang Sofyan

| Kamis, 10 Desember 2009 | 11:35

| Dibaca : 1843068

Kepala BKD Tangsel Dadang Sofyan. (tangerangnews / tangerangnews/dira)


 
Sosok pria yang murah senyum ini rupanya sudah menanti berbagai masukan tentang adanya praktek ilegal oleh oknum yang kerap mengatasnamakan dirinya. Pada hari anti korupsi ini, pria yang memiliki nama lengkap H Dadang Sofyan itu mengaku, siap memimpin Dinas Pendidikan yang bersih dan amanah.
 
“Tolong kasih informasi ke saya, bilamana ada praktek-praktek korupsi, baik bantuan ke sekolah maupun ke siswa,” ujar Dadang serius saat ditemui TangerangNews di gedung Puspem Kota Tangerang Selatan. Kalau bisa, kata dia, berikan data yang akurat dan laporkan nama-nama “pemain” di Dinas ini.
 
Sebab, kata dia, dirinya telah diberikan amanah oleh pimpinan untuk memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.”Saya tak akan sia-siakan kepercayaan ini. Hayu kita sama-sama berantas korupsi,” ujarnya..   Cita-cita Dadang, di Kota Tangerang Selatan ini adalah menjadikan Kota Tangerang Selatan sebagai kota berpendidikan. Untuk itu wajar jika dirinya selalu mengantisipasi kepada bawahannya agar tidak melakukan praktek korupsi!. (dira)  
 
   

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein