Connect With Us

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rony Gatek | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1813

IPDA Edy Arianto (@tangerangnews 2017 / Rony Gatek )


TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya. Dia memang sosok pria Nirmala yang seakan tak punya cacat sedikit pun.

Hal itu sering terlihat, seperti yang  dilakukan Edy pada  Rabu (04/26/2017) pagi tadi.  Dengan enteng tangan, pria yang menjabat sebagai Kapospol Graha Bunga, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu membersihkan berbagai sampah di area lingkungan Pospol.


"Yah mumpung bisa melakukan yang terbaik. Daripada saya diam juga kan. Kalau sudah dibersihin kan enak, kita sehat, yang lihat juga enak kan memandangnya," terang Edy merendah.

Gagang sapu digenggam erat ditangan kanan Edy dengan terampil. Sedangkan tangan kiri Edy berkelaborasi menadahi hasil sapuan sampah.

"Nyapu itu enggak harus seorang wanita. Laki laki juga kalau peduli kebersihan pasti akan dilakukan," nada suara irit Edy.
Tak hanya sampai di situ, Edy juga tak jijik untuk  membersihkan toliet di Pospol.

Kebiasaan Edy memang nyaris setiap hari terlihat seperti itu. Karenanya, jarang terlihat kondisi Pospol dalam keadaan kotor.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)