Connect With Us

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rony Gatek | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1683

IPDA Edy Arianto (@tangerangnews 2017 / Rony Gatek )


TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya. Dia memang sosok pria Nirmala yang seakan tak punya cacat sedikit pun.

Hal itu sering terlihat, seperti yang  dilakukan Edy pada  Rabu (04/26/2017) pagi tadi.  Dengan enteng tangan, pria yang menjabat sebagai Kapospol Graha Bunga, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu membersihkan berbagai sampah di area lingkungan Pospol.


"Yah mumpung bisa melakukan yang terbaik. Daripada saya diam juga kan. Kalau sudah dibersihin kan enak, kita sehat, yang lihat juga enak kan memandangnya," terang Edy merendah.

Gagang sapu digenggam erat ditangan kanan Edy dengan terampil. Sedangkan tangan kiri Edy berkelaborasi menadahi hasil sapuan sampah.

"Nyapu itu enggak harus seorang wanita. Laki laki juga kalau peduli kebersihan pasti akan dilakukan," nada suara irit Edy.
Tak hanya sampai di situ, Edy juga tak jijik untuk  membersihkan toliet di Pospol.

Kebiasaan Edy memang nyaris setiap hari terlihat seperti itu. Karenanya, jarang terlihat kondisi Pospol dalam keadaan kotor.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie