Connect With Us

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rony Gatek | Rabu, 26 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1870

IPDA Edy Arianto (@tangerangnews 2017 / Rony Gatek )


TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya. Dia memang sosok pria Nirmala yang seakan tak punya cacat sedikit pun.

Hal itu sering terlihat, seperti yang  dilakukan Edy pada  Rabu (04/26/2017) pagi tadi.  Dengan enteng tangan, pria yang menjabat sebagai Kapospol Graha Bunga, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu membersihkan berbagai sampah di area lingkungan Pospol.


"Yah mumpung bisa melakukan yang terbaik. Daripada saya diam juga kan. Kalau sudah dibersihin kan enak, kita sehat, yang lihat juga enak kan memandangnya," terang Edy merendah.

Gagang sapu digenggam erat ditangan kanan Edy dengan terampil. Sedangkan tangan kiri Edy berkelaborasi menadahi hasil sapuan sampah.

"Nyapu itu enggak harus seorang wanita. Laki laki juga kalau peduli kebersihan pasti akan dilakukan," nada suara irit Edy.
Tak hanya sampai di situ, Edy juga tak jijik untuk  membersihkan toliet di Pospol.

Kebiasaan Edy memang nyaris setiap hari terlihat seperti itu. Karenanya, jarang terlihat kondisi Pospol dalam keadaan kotor.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

TANGSEL
Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Seminggu KIA Tembus 7.474, Disdukcapil Tangsel Raih Rekor MURI

Senin, 23 September 2019 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tangsel meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy