Connect With Us

Ari Ardian Rishadi

| Minggu, 17 Januari 2010 | 08:49

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Arie Ardian Rishadi (dira / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Sosok pemuda tampan ini tidak dapat disembunyikan bahwa dirinya adalah seorang polisi. Betapa tidak, potongan rambutnya yang tipis dan badannya yang tegap telah menyingkap siapa dirinya meski tak mengenal sebelumnya. Dia adalah Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Ari Ardian Rishadi. Yah, itu lah jabatan teranyar dia sejak Delapan Januari 2010 lalu menggantikan Kompol Budhi Herdi Susianto.

Pada awal kedatangannya ke Tangerang, dirinya langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan dan meminta masukan terhadap sejumlah kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah satuan reserse Polres Metro Kota Tangerang.  Diantaranya adalah kasus dugaan korupsi pada pembangunan tanggul di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang. Kemudian kasus pembobolan safety box di Bank BNI 46  Jalan Daan Mogot  samping Robinso serta kasus perampokan di rumah Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Chandra Eka di Jalan Pinus 5, Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang.


Dirinya pun antuasias kala wartawan memberitahukan di Tangerang telah terjadi banyak peristiwa perampokan dengan menggunakan senjata api. "Tolong berikan data kepada saya berapa kali ada peristiwa selalu ada senjata api," ujar Ari meminta.

Ari mengatakan, jika memang kerap terjadi peristiwa perampokan yang menggunakan senjata api. Dirinya akan mengintensifkan razia di sejumlah titik yang dianggap rawan. "Jika memang seperti itu adanya, tidak harus menunggu kita harus bergerak dan melakukan razia. Ini harus kita tekan," ujar Ari kepada TangerangNews.com di ruangannya. (dira)










PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill