Connect With Us

Jazuli Juwaini Ingatkan Pengokohan Nasionalisme Indonesia

Dira Derby | Minggu, 11 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 329

Jazuli Juwaini (@TangerangNews.com 2018 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dihadapan pengurus dan kader PKS mengingatkan kembali tentang pentingnya pengokohan nasionalisme Indonesia. Indonesia dibangun oleh pendiri bangsa dengan identitas dan karakter yang khas.  Adapun rumusannya kemudian disepakati sebagai dasar negara Pancasila.

Menurut Pancasila, Indonesia adalah negara yang bertuhan, beragama dan beriman kepada Allah. Berperikemanusiaan, bersatu dalam suasana kekeluargaan, bermusyawarah dalam memutuskan permasalahan bersama dan adil terhadap seluruh warga bangsa.

 

Hari ini, kata Jazuli, dasar negara dan ideologi bangsa kita tengah diuji dengan banyaknya infiltrasi budaya yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa. “Kita mengidentifikasi ancaman tersebut berasal dari praktek kebebasan yang kebablasan dengan kedok hak asasi manusia,” ujarnya.

 



Bentuknya macam-macam mulai dari seks bebas, LGBT, miras, pemikiran yang anti agama hak-hak individu yang tidak bisa diintervensi oleh negara. “Padahal intinya mereka mengagungkan kebebasan sebebas-bebasnya tanpa menimbang aturan nilai norma, moral dan agama serta budaya ketimuran yang berkembang di negara kita,” tegasnya.

 Jazuli menyampaikan secara serius. “Kader PKS harus mengantisipasi hal ini secara serius dengan menjadi yang terdepan dalam mempertahankan ideologi jati diri dan identitas karakter bangsa sesuai dengan nilai-nilai Pancasila”.

Sebab, kata dia, jangan sampai nasionalisme rakyat menjadi luntur.  “Sehingga kita kehilangan jati diri dan karakter sebagai bangsa. Inilah tanggung jawab kita sebagai bagian dari warga bangsa yang mencintai Indonesia dengan sepenuh hati dan segenap jiwa”. (DBI)
 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya