Connect With Us

Jazuli Juwaini Ingatkan Pengokohan Nasionalisme Indonesia

Dira Derby | Minggu, 11 Maret 2018 | 09:00

| Dibaca : 350

Jazuli Juwaini (@TangerangNews.com 2018 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dihadapan pengurus dan kader PKS mengingatkan kembali tentang pentingnya pengokohan nasionalisme Indonesia. Indonesia dibangun oleh pendiri bangsa dengan identitas dan karakter yang khas.  Adapun rumusannya kemudian disepakati sebagai dasar negara Pancasila.

Menurut Pancasila, Indonesia adalah negara yang bertuhan, beragama dan beriman kepada Allah. Berperikemanusiaan, bersatu dalam suasana kekeluargaan, bermusyawarah dalam memutuskan permasalahan bersama dan adil terhadap seluruh warga bangsa.

 

Hari ini, kata Jazuli, dasar negara dan ideologi bangsa kita tengah diuji dengan banyaknya infiltrasi budaya yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa. “Kita mengidentifikasi ancaman tersebut berasal dari praktek kebebasan yang kebablasan dengan kedok hak asasi manusia,” ujarnya.

 



Bentuknya macam-macam mulai dari seks bebas, LGBT, miras, pemikiran yang anti agama hak-hak individu yang tidak bisa diintervensi oleh negara. “Padahal intinya mereka mengagungkan kebebasan sebebas-bebasnya tanpa menimbang aturan nilai norma, moral dan agama serta budaya ketimuran yang berkembang di negara kita,” tegasnya.

 Jazuli menyampaikan secara serius. “Kader PKS harus mengantisipasi hal ini secara serius dengan menjadi yang terdepan dalam mempertahankan ideologi jati diri dan identitas karakter bangsa sesuai dengan nilai-nilai Pancasila”.

Sebab, kata dia, jangan sampai nasionalisme rakyat menjadi luntur.  “Sehingga kita kehilangan jati diri dan karakter sebagai bangsa. Inilah tanggung jawab kita sebagai bagian dari warga bangsa yang mencintai Indonesia dengan sepenuh hati dan segenap jiwa”. (DBI)
 

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie