Connect With Us

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Redaksi | Senin, 9 November 2020 | 18:38

| Dibaca : 1081

Citra Anindya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar kabar disjoki dan model itu kepergok bermesraan dengan pria lain. 

 

Dalam video yang viral di media sosial, Citra tampak bermesraan dengan pria yang diketahui vokalis band Bagindas, Andra. Saat disinggung soal video yang beredar itu, Andra mengaku tak tahu menahu. 

 

“Nggak, berita ini saya belum tahu, beneran belum tahu. Kalau mungkin ada yang nyinyir dengan apa yang saya nggak ketahui saya mau klarifikasi seperti apa kan repot juga,” kata Andra kepada media infotainment.

 

Ia pun tak mau bicara banyak soal makna kedekatannya dengan Citra. “Waduh jangan deh sensitive hubungannya kalau dibilang mah, sensitif hubungan orang lain juga jangan deh,” ucapnya.

 

Tetapi, Andra tidak menampik jika dirinya dengan cewe bertato di dada itu memang berada di satu lingkungan pertemanan yang sama. “Ya kita sama semua musisi sama semua talent berteman pasti kita seprofesi,” ungkapnya.

Atas video tersebut, banyak warganet beranggapan bahwa Andra merupakan orang ke tiga dalam hubungan Chef Juna dengan Citra. Bahkan Andra dituding hanya ingin men cari ketenaran saja di tengah hubungan Juna dengan sang kekasih.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip, Citra dan Andra berada di balkon rumah mewah sembari berduaan dan terus mengobrol. Citra mengenakan kaos berwarna hitam yang kerap kali memainkan rambutnya.

Bukan hanya sekali, Citra dan Andra juga tampak nyaman mengobrol di sofa. Perempuan yang tergabung dalam grup duo Black Champagne ini fokus menyantap snack dan sesekali ia menyuapi Andra.

Mereka hanya tersenyum ke arah kamera setelah seseorang meminta mereka untuk bekerja. “Woy, woy jangan ngerumpi aja. Kerja, kerja, kerja. Entar kalian gak dapet gaji,” kata si perekam video.

“Kan udah kerja. Udah sono, sono, sono,” balas Andra.

Sementara itu, warganet langsung berkomentar ke akun Instagram Chef Juna. Juri Master Chef bernama asli Juna Rorimpandey itu diingatkan bahwa sang kekasih masuk laman gosip. Namun, ia tak membalas hal tersebut dan fokus mengunggah soal kariernya di dunia kuliner.

KOTA TANGERANG
Minimalisir Duplikasi Data, BKPSDM Kota Tangerang Lakukan Sinkronisasi Data Pegawai

Minimalisir Duplikasi Data, BKPSDM Kota Tangerang Lakukan Sinkronisasi Data Pegawai

Senin, 23 November 2020 | 19:03

TANGERANGNEWS.com—Minimalisir terjadinya duplikasi data pada sistem kepegawaian

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil