Connect With Us

Kota Tangerang Masih Lebih Bersih dari Korupsi

| Jumat, 10 Desember 2010 | 18:26

DPRD Kota Tangerang Rahmat Hakim (TangerangNews.com / Rangga)


TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangerang menilai Kota Tangerang masih lebih bersih dari praktek korupsi di banding daerah lain di Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang Rahmat Hakim terkait Provinsi Banten yang masuk dalam urutan ke 15 Provinsi terkorup di Indonesia  menurut Indonesia Coruption Watch (ICW).

“Kota Tangerang itu masih lebih baik dan lebih bersih dari kabupaten atau kota lainnya di Provinsi Banten,” katanya, Jumat (10/12).
 
Menurut pria yang akrab dipanggil Beni ini, kedisiplinan Pemerintah Kota Tangerang untuk menolak praktek korupsi ini cukup baik. Hal itu bisa terlihat dari pembangunan Kota Tangerang yang semakin meningkat setiap tahunnya.
 
“Pemkot Tangerang telah berhasil dalam pembangunan disetiap sektor untuk kesejahteraan masyarakat, ini terbukti bahwa praktek korupsi masih minim,” paparnya.
 
Terkait Provinsi Banten yang masuk dalam urutan ke 15 Provinsi terkorup di indonesia, Rahman menilai urutan tersebut masih lebih bagus. Menurutnya, jika Pemerintah Provinsinya tidak direformasi, maka kedepannya Banten bisa masuk urutan pertama terkorup di Indonesia. “Selama tidak direformasi, praktek korupsi di banten akan semakun meningkat,” tegas Rahmat.(rangga zuliansyah)

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill