Connect With Us

Dedi Kurniadi Jabat Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

| Minggu, 19 Desember 2010 | 15:17

Dedi Kurniadi Ketua Kadin kabupaten Tangerang (istimewa / istimewa)

 
 
TANGERANGNEWS-Masa kekosongan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang semenjak H Udin Syahbudin meninggal dunia akhirnya terisi.
 
Ketua Kadin Provinsi Banten, TB Chasan Sochib melalui Surat Keputusan Nomor 010/DP/Kadin banten/XII/2010 tertanggal 13 Desember 2010 menetapkan, H Dedi Kurniadi sebagai penggantinya.
 
Dedi adalah Ketua Carateker Kadin Kabupaten Tangerang. Dia bersama-sama dengan Wakil Ketua 1 Maulan Yusep, Wakil Ketua 2 Jeji, Sekretaris Toto Aminoto dan Bendahara Munadi.
 
Dedi berjani akan melanjutkan kinerja positif pengurus Kadin Kabupaten Tangerang yang terdahulu. Namun yang akan menjadi prioritasnya adalah merangkul semua elemen pelaku pengusaha, baik dibidang industri pabrikan, home insutry, pedagangan dan pendidikan yang lebih sejahtera. “Selama ini kita lebih banyak fokus ke proyek pemerintah,. Dibawah kepemimpinan saya bersama teman-teman carateker lain subjek utama kami adalah sektor swasta,” ujar Dedi.
 
Sebab, di Kabupaten Tangerang banyak sekali industri pabrik, home industry dan perdagangan yang luput dari perhatian pemerintah dan kadin.
 
“Untuk itu kami akan membenahi persoalan ini dengan menggandeng investor dan pemerintah bersama-sama menghidupkan seluruh industri pabrik, perdagangan dan home industry,” ucapnya.
 
Senada dengan itu, Sekretaris Carateker Kadin Kabupaten Tangerang Toto Aminoto menyatakan. Mengajak seluruh pelaku usaha di kabupaten Tangerang untuk bersama-sama membesarkan Kadin agar dapat berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. (dira)
 
 
 
 

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill