Connect With Us

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

| Dibaca : 318

Pesulap Merah. (Instagram marcelradhival1 / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

Pesulap Merah viral karena kerap menggunggah konten video tentang pembongkaran trik-trik perdukunan. Pesulap Merah pun semakin santer setelah terlibat perseteruan dengan Gus Samsudin. 

Pesulap Merah dipilih sebagai karakter dan julukan yang menjadi ciri khasnya agar mudah dikenali publik. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ia memang sering tampil dengan rambut merah dan pakaian merah.

Rupanya, Pesulap Merah lahir di Tangerang, Banten, pada 26 Agustus 1995. Pria beragama Islam ini merupakan lulusan SMKN 2 Kota Tangerang Selatan. 

Marcel Radhival pernah bergabung dalam Komunitas Hipnotis Tangerang atau Tangerang Hypnotist Community, untuk mengasah kemampuan sulapnya.

Ia juga diketahui memiliki gelar non akademik Certified of Hypnotist (CH) dan Reiki tingkat ketiga. Semakin dewasa, keahliannya di bidang ilmu hipnotis semakin matang. Ia yang menyebut diri sebagai pawang dukun kini memilih berkarir menjadi pesulap sekaligus YouTuber untuk mengedukasi publik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

PROPERTI
Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Selain untuk beristirahat kamar adalah salah satu tempat yang paling privasi bagi seseorang, sehingga tak jarang tiap orang akan mendekor ruangan kamarnnya sebagus mungkin agar semakin nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill