Connect With Us

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

| Dibaca : 370

Pesulap Merah. (Instagram marcelradhival1 / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

Pesulap Merah viral karena kerap menggunggah konten video tentang pembongkaran trik-trik perdukunan. Pesulap Merah pun semakin santer setelah terlibat perseteruan dengan Gus Samsudin. 

Pesulap Merah dipilih sebagai karakter dan julukan yang menjadi ciri khasnya agar mudah dikenali publik. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab ia memang sering tampil dengan rambut merah dan pakaian merah.

Rupanya, Pesulap Merah lahir di Tangerang, Banten, pada 26 Agustus 1995. Pria beragama Islam ini merupakan lulusan SMKN 2 Kota Tangerang Selatan. 

Marcel Radhival pernah bergabung dalam Komunitas Hipnotis Tangerang atau Tangerang Hypnotist Community, untuk mengasah kemampuan sulapnya.

Ia juga diketahui memiliki gelar non akademik Certified of Hypnotist (CH) dan Reiki tingkat ketiga. Semakin dewasa, keahliannya di bidang ilmu hipnotis semakin matang. Ia yang menyebut diri sebagai pawang dukun kini memilih berkarir menjadi pesulap sekaligus YouTuber untuk mengedukasi publik.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

TEKNO
Awas Kena Tipu Pendaftaran Prakerja Palsu, Ini Cirinya

Awas Kena Tipu Pendaftaran Prakerja Palsu, Ini Cirinya

Rabu, 1 Februari 2023 | 23:56

TANGERANGNEWS.com-Kartu Prakerja merupakan program yang diberikan pemerintah dalam rangka mempersiapkan masyarakat untuk memiliki keterampilan tertentu.

KAB. TANGERANG
Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:35

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah setempat menanam pohon mangrove dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill