Connect With Us

Rani Targetkan Juara Umum Taekwondo Wali Kota Cup

| Jumat, 17 Juni 2011 | 19:06

| Dibaca : 131315

Rani Chaerani, atlit taekwondo SMA Negeri 5 Kota Tangerang, (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Rani Chaerani, atlit taekwondo SMA Negeri 5 Kota Tangerang ini mematok target sebagai juara umum pada ajang Wali Kota Cup pada tanggal 2-3 Juli 2011 di Kota Tangerang.
 
Rani berani mempunyai target sebagai juara umum di Wali Kota Cup bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada Kejuaraan Taekwondo se-Jabodetabek pada beberapa waktu lalu, Rani berhasil menjadi juara satu. Keberhasilannya menjadi juara pada tingkat Jabodetabek membuatnya opimis untuk menjuarai Wali Kota Cup.
 
 Untuk memenuhi target tersebut, siswi kelas 2 SMA Ngeri 5 Kota Tangerang ini mempersiapkan diri dengan giat berlatih. “Aku latihan 4 sampai 5 kali dalam seminggu, mulai dari latihan fisik sampai teknik menyerang target. Aku siap menghadapi lawan berat untuk mendapatkan medali emas di Wali Kota Cup,” katanya.
 
 Rani yang masih berusia 16 tahun ini baru menekuni bela diri Taekwondo selama satu tahun. Alasannya memilih olah raga ini karena terlihat keren. Awalnya, orang tua Rani tidak menyetujui jika ia belajar bela diri Taekwodo karena merupakan olah raga keras. Namun setelah ia membujuk dan memberikan alasan positif, Rani akhirnya diperbolehkan. “Sekarang orang tua aku sangat mendukung, apalagi setelah aku berhasil mendapat juara Taekwondo se-Jabodetabek. Aku akan berusaha maksimal untuk sampai ke tingkat Nasional,” katanya.(RAZ)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

BANTEN
PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

Senin, 17 Juni 2019 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang khsusnya para calon murid mengeluhkan minimnya informasi mengenai pembukaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK tahun 2019.

TANGSEL
KPU Buka Lagi Kotak Suara, PDIP Tangsel Pertanyakan Keberadaan C1 Hologram

KPU Buka Lagi Kotak Suara, PDIP Tangsel Pertanyakan Keberadaan C1 Hologram

Senin, 17 Juni 2019 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan mempertanyakan langkah KPU Tangsel yang melakukan pembukaan kotak suara ulang

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)