Connect With Us

Rani Targetkan Juara Umum Taekwondo Wali Kota Cup

| Jumat, 17 Juni 2011 | 19:06

| Dibaca : 131348

Rani Chaerani, atlit taekwondo SMA Negeri 5 Kota Tangerang, (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Rani Chaerani, atlit taekwondo SMA Negeri 5 Kota Tangerang ini mematok target sebagai juara umum pada ajang Wali Kota Cup pada tanggal 2-3 Juli 2011 di Kota Tangerang.
 
Rani berani mempunyai target sebagai juara umum di Wali Kota Cup bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada Kejuaraan Taekwondo se-Jabodetabek pada beberapa waktu lalu, Rani berhasil menjadi juara satu. Keberhasilannya menjadi juara pada tingkat Jabodetabek membuatnya opimis untuk menjuarai Wali Kota Cup.
 
 Untuk memenuhi target tersebut, siswi kelas 2 SMA Ngeri 5 Kota Tangerang ini mempersiapkan diri dengan giat berlatih. “Aku latihan 4 sampai 5 kali dalam seminggu, mulai dari latihan fisik sampai teknik menyerang target. Aku siap menghadapi lawan berat untuk mendapatkan medali emas di Wali Kota Cup,” katanya.
 
 Rani yang masih berusia 16 tahun ini baru menekuni bela diri Taekwondo selama satu tahun. Alasannya memilih olah raga ini karena terlihat keren. Awalnya, orang tua Rani tidak menyetujui jika ia belajar bela diri Taekwodo karena merupakan olah raga keras. Namun setelah ia membujuk dan memberikan alasan positif, Rani akhirnya diperbolehkan. “Sekarang orang tua aku sangat mendukung, apalagi setelah aku berhasil mendapat juara Taekwondo se-Jabodetabek. Aku akan berusaha maksimal untuk sampai ke tingkat Nasional,” katanya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt