Connect With Us

Sekjen KNPI Kota Tangerang Harap Proses Pilgub Berjalan Tenang

| Selasa, 12 Juli 2011 | 21:21

| Dibaca : 42691

Ibrohim, Sekretaris KNPI Kota Tangerang. (tangerangnews / dokumen pribadi)

 
TANGERANG-Sekjen KNPI Kota Tangerang , Ibrohim mengharapkan agar proses Pilkada Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten  tidak sampai menimbulkan konflik, terutama bagi pemuda dan masyarakat luas baik di Kota Tangerang maupun umumnya Banten.

Untuk itu, menurut Ibrohim, sebaiknya kinerja perangkatnya (KPU & Panwaslu) yang berperan dalam proses Pilkada haruslah dapat berjalan tenang.

 “Semestinya mereka (perangkat) dapat bekerja dengan tenang, tanpa ada tekanan oleh hal-hal yang dapat mengganggu keseriusan mereka dalam menangani berbagai masalah yang ada terkait Pilkada,” terangnya, hari ini.

Peristiwa yang belum lama terjadi, menurut Sekjen, itu adalah bagian dari proses Pilkada dan sudah pasti perangkat Pilkada itu telah melaksanakan tugas dan langkah-langkahnya dalam melakukan penangnan terkait suatu peristiwa.

 “Kalau prosedurnya sudah berjalan, baiknya kita juga menghormati sehingga tidak sampai ada konflik dan kestabilan dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat,” tutup Ibrohim. (DRA)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

TANGSEL
Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Pemkot Tangsel Luncurkan Panggilan Darurat 112

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi meluncurkan nomor panggilan layanan darurat 112 di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (11/12/2019).

KAB. TANGERANG
Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Rabu, 11 Desember 2019 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2014 - 2019 yang dipimpin Madronie, telah memasuki purna

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang