Connect With Us

Inilah Wajah Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang yang Baru

| Kamis, 29 September 2011 | 19:05

| Dibaca : 141729

Kasat Narkoban Polres Metro Kota Tangerang AKBP Hermawan (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Kota Tangerang AKBP Syamsi dicopot dari jabatannya. Posisinya diganti AKBP Hermawan, mantan Kasubdit Cyber Crime Polda Metro, AKBP Hermawan. Sementara AKBP Syamsi dipindah tugaskan ke Analis Muda Hukum Polda Metro Jaya.
 
Penggantian tersebut dilakukan pasca kaburnya enam tahanan kasus narkoba di di ruang tahanan Polres Kota Tangerang pada beberapa waktu lalu.
 
Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto pergantian jabatan itu biasa untuk peningkatan kinerja. “Semoga masyarakat mau membantu kami untuk memberantas narkotika. Terutama tokoh-tokoh masyarakat, harus bisa menjadi contoh,” katanya saat ditemui usai serah terima jabatan Kasat Narkoba di Aula Polres, Kamis (29/9).
 
Seperti diketahui sebelumnya, prestasi AKBP Syamsi termasuk bagus. Ketika dipimpinnya, dia berhasil melakukan pengembangan peredaran narkotika berupa sabudari Ciledug  hingga ke Bogor Jawa Barat. Sedangkan tokoh masyarakat yang berhasil ditangkap dan membuat salut masyarakat adalah kasus tertangkapnya mertua wakil wali kota Tangerang, Arief R Wismansyah, yakni Rusman Umar.
 
Menurutnya, serah terima jabatan (sertijab) merupakan hal yang wajar dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan. “Sertijab ini sekaligus menjamin berlangsungnya regenerasi kepemimpinan,“ katanya. Jadi  kita tunggu saja, kerja Kasat Narkoba yang baru ini. (RAZ)

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)