Connect With Us

Pengusaha Tangsel Minta Mukot Kadin Dilanjutkan

| Kamis, 15 Desember 2011 | 19:27

| Dibaca : 16211

Sekretaris Komite Penyelenggara Himpunan pengusaha Kota Tangse Sabda Lubis ( / )

TANGERANG-Himpunan pengusaha Kota Tangsel meminta agar Musyawarah Kota (Mukot) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel segera dilanjutkan. Karena sebelumnya, Mukot tidak sampai tuntas, dan berjalan alot hingga sejak setahun lalu.
 
Sekretaris Komite Penyelenggara, Sabda Lubis mengatakan, pihaknya menginginkan adanya kelanjutan untuk mencegah berbagai permasalahan kedepan. "Ini bukan permintaan. Ini aturan yang harus dilanjutkan. Kami meminta dibuka kembali Mukota yang tertunda," ujar Sabda Lubis sesusai rapat dengan sejumlah penyelenggara saat ditemui di Restoran Telaga Seafood, Serpong BSD City, Kota Tangsel, Kamis (15/12).
 
Apalagi, kata dia, saat ini sudah ada dasarnya, yakni surat Kadin Provinsi Banten. "Sudah ada surat arahan dari Kadin Provinsi yang dikirim pada tanggal 12 Desember 2011 yang mengarahkan agar segera kembali digelar. Dengan disarankan digelar pada 24 Desember," terangnya.
 
 Apapun hasil Mukota, Sabda Lubis mengatakan, siapapun pihak harus menerima. "Mukota adalah proses sebuah penetapan. Penetapan pengurusan harus segera dilaksanakan. Apalagi hasil rapat formatur belum selesai. Apapun hasilnya semua pihak harus menerima," tambahnya.
 
Ketua Penyelengara Fauzi Siregar mengatakan, memang keinginan 343 peserta Kadin harus dilanjutkan Mukota."Seperti diketahui sebelumnya hasil Mukot ada empat kandidat. Dari empat kandidat itu, terakhir pada pemilihan keluar sebagai peraih suara terbanyak adalah Kemal Pasya.
 
Namun, proses itu akhirnya dihentikan karena ada persoalan. Kadin Provinsi melalui Ketua Kadin Iyus Suptandar telah membuat surat untuk dilanjutkan kembali proses Mukota. Semoga Mukota Kadin Tangsel berjalan lancar," ujarnya.(DRA)

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Jelang Putusan MK soal Pilpres, Arief: yang Menang Jangan Jemawa

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan memutuskan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) besok.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt