Connect With Us

Hidayat Djauhari Ingin jadi pengurus PMI Saja

| Minggu, 18 November 2012 | 15:36

| Dibaca : 748

Hidayat Djauhari (tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby

TANGERANG-
Mantan Pjs Wali Kota Tangerang Selatan Hidayat Djauhari mengaku tidak tertarik untuk mencalonkan diri sebagai wali kota atau pun bupati. Dirinya mengaku, andai pun dalam waktu dekat dia akan pensiun, Djauhari mengaku keinginannya hanya tetap menjadi pengurus PMI saja.
 
Ya, pria yang menggantikan Pjs Wali Kota Tangsel Eutik Suarta itu mengaku lebih senang mengisi hari tuanya dengan kegiatan sosial. “Tak ada niat sama sekali, saya malah keinginan ada di PMI terus kalau pun pensiun nanti. Ini saya anggap tugas mulia dari pada menjadi calon wali kota atau pun bupati,” terang Sekretaris PMI Provinsi Banten itu.
 
Djauhari pun menolak isu jika dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tangerang pada 2013 nanti. “Kemarin saja saya sebenarnya sudah menolak menjadi Pjs Wali Kota Tangsel. Tetapi karena itu tugas dari Gubernur, ya saya ini kan hanya bawahan saya harus menuruti perintah. Saya sudah merasakan, sulit juga menjadi Wali Kota. Tetapi ada enaknya, pada sungkan sama saya,” ujarnya seraya tertawa.
 
 
 
 
 
 

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Fifia Srti Lestari, 16, dengan kondisi tangan dan kaki terikat, di

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt