Connect With Us

Danny Masita Perempuan yang Siap menjadi Ketua KNPI Tangsel

| Minggu, 16 Desember 2012 | 19:07

| Dibaca : 1102

Danny Masita (tangerangnews / danang)

 
TANGERANG-Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan KNPI Kota Tangsel, Danny Masita mengklaim adalah calon satu-satunya perempuan dalam perebutan kursi menjadi ketua KNPI Kota Tangsel pada Musda ke-II ini.
 
Dirinya mengaku telah mengambil formulir pada Sabtu (15/12) lalu untuk mencalonkan dirinya. Dengan begitu, sudah ada 16 calon yang telah mengambil formulir untuk mendaftar sebagai calon ketua KNPI Kota Tangsel hingga Minggu (16/12). “Ya setahu saya, saya calon yang ke-16,” ujarnya.
Danny Masita yang juga tercatat sebagai PNS di  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang itu  menambahkan, dirinya sangat yakin akan terpilih. Sebab, dia juga telah mengklaim sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) telah mendukungnya.
"Jelas, saya sangat yakin dan optimis karena dilihat dari daftar saya wanita sendiri, apalagi dengan dukungan yang ada," tambahnya.

Adapun visi dan misi jika dirinya terpilih, dia berjanjia akan menjadikan KBPI sebagai rumah besar pemuda di Kota Tangsel. “Artinya KNPI akan menjadi tempat mengembangkan kualitas intelektual, moralitas dan keterampilan pemuda,” katanya.
 
Dia juga menilai dengan banyaknya konflik  antar ormas yang terjadi di Kota Tangsel , itu menjadi pekerjaan rumah KNPI sebagai organisasi kepemudaan harusnya bisa menciptakan ruang kondusif bagi pemuda untuk dapat berkompetisi secara sehat. “Tentunya dengan menjunjung tinggi  nilai-nilai kejujuran, objektifitas dan berkeadilan.
 
 KNPI harus menjadi tempat pemuda yang berwawasan kebangsaan untuk memelihara kehidupan berbangsa dalam keragaman untuk persatuan, guna terwujudnya pemuda Tangsel yang cerdas, modern, dan religious. Intinya saya sangat berkeinginan pemuda sebagai subyek perubahan,” terangnya.
 

“Abu Airin Rachmi Diany yang kini menjabat sebagai Wali Kota Tangsel adalah perempuan, Ketua KONI nya perempuan, Kenapa tidak Ketua KNPI nya pun Perempuan," ujarnya. (DNG)
 

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy