Connect With Us

Irgan : SBY Tak Tiru Jokowi, Pemimpin saat ini harus seperti itu

| Minggu, 6 Januari 2013 | 10:04

| Dibaca : 901

Irgan Chairul Mahfiz (tangerangnews/dira / tangerangnews/dens)

 

 Wakil Ketua Komisi  IX DPR Irgan Chairul Mahfiz ikut mengomentari aksi blusukan yang dilakukan oleh Presiden SBY di Tangerang, Banten. Irgan menyebut, pemimpin saat ini memang harus seperti itu, karena menurut Irgan dari balik meja akan berbeda dengan jika melihat langsung.

“Tetapi SBY saya kira tidak meniru Jokowi, SBY pernah melakukan itu pada masa pertama memimpin. Saya pikir jangan meng-underestimate dulu presiden,” ujarnya usai bertemu dengan perwakilan buruh di restoran Remaja Kuring, Kota Tangerang, Sabtu (5/1).  
 
Menurut Irgan, hal itu memang harus dilakukan oleh Presiden SBY, agar bisa mengambil keputusan. Dan, Irgan mengaku tidak melihat  SBY memiliki motivasi lain, termasuk soal berupaya memperbaiki citra Partai Demokrat.

“Saya ini bukan orang Partai Demokrat loh, tetapi saya lihat tidak ada kepentingan SBY, kan dia mau selesai. Gaya-gaya blusukan seperti itu juga dilakukan oleh Dahlan Iskan, Mahfud MD, Jokowi, itu bukan pencitraan, hanya terkesan imej-nya jadi seperti itu,” ujar Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan itu. (DRA)
 

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy