Connect With Us

Irgan : SBY Tak Tiru Jokowi, Pemimpin saat ini harus seperti itu

| Minggu, 6 Januari 2013 | 10:04

| Dibaca : 896

Irgan Chairul Mahfiz (tangerangnews/dira / tangerangnews/dens)

 

 Wakil Ketua Komisi  IX DPR Irgan Chairul Mahfiz ikut mengomentari aksi blusukan yang dilakukan oleh Presiden SBY di Tangerang, Banten. Irgan menyebut, pemimpin saat ini memang harus seperti itu, karena menurut Irgan dari balik meja akan berbeda dengan jika melihat langsung.

“Tetapi SBY saya kira tidak meniru Jokowi, SBY pernah melakukan itu pada masa pertama memimpin. Saya pikir jangan meng-underestimate dulu presiden,” ujarnya usai bertemu dengan perwakilan buruh di restoran Remaja Kuring, Kota Tangerang, Sabtu (5/1).  
 
Menurut Irgan, hal itu memang harus dilakukan oleh Presiden SBY, agar bisa mengambil keputusan. Dan, Irgan mengaku tidak melihat  SBY memiliki motivasi lain, termasuk soal berupaya memperbaiki citra Partai Demokrat.

“Saya ini bukan orang Partai Demokrat loh, tetapi saya lihat tidak ada kepentingan SBY, kan dia mau selesai. Gaya-gaya blusukan seperti itu juga dilakukan oleh Dahlan Iskan, Mahfud MD, Jokowi, itu bukan pencitraan, hanya terkesan imej-nya jadi seperti itu,” ujar Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan itu. (DRA)
 

KOTA TANGERANG
Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Perizinan Online Terintegrasi Kota Tangerang Masuk Top 99 Inovasi Kemenpan RB

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, salah satunya

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)