Connect With Us

Nadine Chandrawinata Punya Feeling Mbah Surip Akan Wafat

| Rabu, 5 Agustus 2009 | 11:51

| Dibaca : 146

TANGERANGNEWS-Sebelum Mbah Surip meninggal dunia, Nadine Chandrawinata sudah punya firasat, ia terus gelisah. Jika kegelisahan itu datang, biasanya ada yang meninggal atau kecelakaan. Kemarin (3/8/) Nadine merasakan kegelisahan yang sangat dalam. Bahkan teman-temen Nadine melihat sikap yang berbeda darinya. "Teman-teman aku tanya, kenapa aku gelisah. Aku juga bingung, eh taunya Mbah Surip meninggal," kata Nadine saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). Bukannya Nadine mempunyai indra keenam, namun hal tersebut kerap terjadi semenjak dirinya masih kecil. Tapi Nadine tak mau ambil pusing dan tetap menjalani hidupnya dengan normal. Nadine sudah tiga kali bertemu dengan penyanyi bergaya Rasta itu. Setiap bertemu, Nadine selalu diberi nasihat oleh Mbah Surip. "Aku sering dikasih nasihat, aku disuruh sharing sama teman-teman. Aku juga disuruh kejar cita-cita, dan jangan takut," lanjut Nadine. (dtk)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt