Connect With Us

Nadine Chandrawinata Punya Feeling Mbah Surip Akan Wafat

| Rabu, 5 Agustus 2009 | 11:51

| Dibaca : 137

TANGERANGNEWS-Sebelum Mbah Surip meninggal dunia, Nadine Chandrawinata sudah punya firasat, ia terus gelisah. Jika kegelisahan itu datang, biasanya ada yang meninggal atau kecelakaan. Kemarin (3/8/) Nadine merasakan kegelisahan yang sangat dalam. Bahkan teman-temen Nadine melihat sikap yang berbeda darinya. "Teman-teman aku tanya, kenapa aku gelisah. Aku juga bingung, eh taunya Mbah Surip meninggal," kata Nadine saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). Bukannya Nadine mempunyai indra keenam, namun hal tersebut kerap terjadi semenjak dirinya masih kecil. Tapi Nadine tak mau ambil pusing dan tetap menjalani hidupnya dengan normal. Nadine sudah tiga kali bertemu dengan penyanyi bergaya Rasta itu. Setiap bertemu, Nadine selalu diberi nasihat oleh Mbah Surip. "Aku sering dikasih nasihat, aku disuruh sharing sama teman-teman. Aku juga disuruh kejar cita-cita, dan jangan takut," lanjut Nadine. (dtk)

BANTEN
PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

Senin, 17 Juni 2019 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang khsusnya para calon murid mengeluhkan minimnya informasi mengenai pembukaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK tahun 2019.

SPORT
Atlet PBSI Kabupaten Tangerang Optimis Lolos Pra PON

Atlet PBSI Kabupaten Tangerang Optimis Lolos Pra PON

Senin, 17 Juni 2019 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Tangerang optimis, atlet asal Kabupaten

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)