Connect With Us

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Oktober 2014 | 18:51

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Penggemar kuliner akan dimanjakan dengan sajian Nusantara di Tangcity Mall. Dengan tema Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi, acara kuliner kali ketiga ini dilangsungkan 24 Oktober hingga 9 November 2014 di pelataran parkir Lobby Perintis, Tangcity Mall, Kota Tangerang.

Dengan waktu operasional Senin sampai Jumat pada pukul 16.00-22.00 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 11.00-22.00 WIB, tentunya Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi kali ini menghadirkan panganan Betawi terfavorit pengunjung.

"Di antaranya, Soto Betawi Roxy Balibu, Laksa Betawi Bang Andri, Nasi Uduk Goyang Lidah, Nasi Ulam Misjaya, Bubur Ayam Betawi, Es Selendang Mayang, Kerak Telor, hingga Bir Pletok," kata Community Relation Manager Tangcity Mall, Novrina Intan Cahyana.

Novrina menambahkan, tidak ketinggalan pula aneka masakan Nusantara seperti Nasi Jotos & Pecel Madiun, Mie Kocok Marika, Sate Kikil & Rawon Bu Nanik, Sop Iga Lesehan Bambu Ijo, Sate Padang Ajo Laweh, Gado-Gado & Pecel Sari Rasa, Bakso Sari Rasa, Nasi Minyak, Soto Mie Bogor, Kerak Pizza Kampretoss, Pempek SF 19, Martabak Kubang Hayuda, Gudeg Pejompongan, Pisang Ijo Rumah Palem, hingga Es Durian Iko Gantinyo.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi ini merupakan aplikasi nuansa outdoor dining dari Rame Rame Food and Fun yang ada di Lantai 2, Tangcity Mall dan juga merupakan rangkaian dua acara serupa sebelumnya.

"Diharapkan acara ini dapat merangkai memori masa lampau mengenai Kampung Betawi dari beragam kuliner yang disajikan," jelasnya.

Suasana Kampung Betawi semakin kental, ditandai dengan acara hiburan Tanjidor, Tari Yapong, Gambang Kromong feat. Lenong, Pencak Silat, Musik Akustik Betawi, hingga Keroncong Betawi.

"Serangkaian pertunjukan khas tradisional Betawi disajikan, mulai dari adu jawara Pencak Silat, Parade Tanjidor, Arakan Ondel-ondel, Tari Yapong yang akan dibawakan dengan gemulai dari para none Betawi, dan Gambang Kromong feat. Lenong yang menghibur," ujar Wina.
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill