Connect With Us

The Breeze, Satu Lagi Pusat Kuliner Serpong Dibuka

| Minggu, 28 Juli 2013 | 17:49

pembukaan soft opening Thee Breeze BSD City oleh direksi Sinarmas Land (tangerangnews / Denny Irawan)




TANGERANG-Salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar soft opening Lifestyle Center  The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

Melalui soft opening itu, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut.

The Breeze BSD City diklaim akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center,  serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.


Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan, Soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City merupakan pembuka dari beragam event menarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 , untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat.

The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas.

"Sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut," terangnya.

The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi, hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target. "Tenan yang mengisi sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle , ” terangnya.


Berbagai Tenant Siap Manjakan Pengunjung Lifestyle Center The Breeze BSD City siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda diantara mall yang lain karena berbagai tenan sudah siap memanjakan para pengunjung.

Tenant-tenant tersebut terdiri dari supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.


“Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan Lifestyle Center ini
bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land. (DRA)
SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill