Connect With Us

The Breeze, Satu Lagi Pusat Kuliner Serpong Dibuka

| Minggu, 28 Juli 2013 | 17:49

| Dibaca : 7460

pembukaan soft opening Thee Breeze BSD City oleh direksi Sinarmas Land (tangerangnews / Denny Irawan)




TANGERANG-Salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar soft opening Lifestyle Center  The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

Melalui soft opening itu, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut.

The Breeze BSD City diklaim akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center,  serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.


Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan, Soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City merupakan pembuka dari beragam event menarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 , untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat.

The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas.

"Sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut," terangnya.

The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi, hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target. "Tenan yang mengisi sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle , ” terangnya.


Berbagai Tenant Siap Manjakan Pengunjung Lifestyle Center The Breeze BSD City siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda diantara mall yang lain karena berbagai tenan sudah siap memanjakan para pengunjung.

Tenant-tenant tersebut terdiri dari supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.


“Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan Lifestyle Center ini
bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land. (DRA)
PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute