Connect With Us

The Breeze, Satu Lagi Pusat Kuliner Serpong Dibuka

| Minggu, 28 Juli 2013 | 17:49

| Dibaca : 7381

pembukaan soft opening Thee Breeze BSD City oleh direksi Sinarmas Land (tangerangnews / Denny Irawan)




TANGERANG-Salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menggelar soft opening Lifestyle Center  The Breeze BSD City, yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

Melalui soft opening itu, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut.

The Breeze BSD City diklaim akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center,  serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.


Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan, Soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City merupakan pembuka dari beragam event menarik yang telah disiapkan oleh Sinar Mas Land mulai dari bulan Juli hingga Desember 2013 , untuk memperkenalkan The Breeze BSD City kepada masyarakat.

The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center yang dilengkapi beragam fasilitas.

"Sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mall tanpa dinding tersebut," terangnya.

The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi, hal ini didukung oleh progress pembangunan yang berjalan sesuai target. "Tenan yang mengisi sudah mencapai 70 %, terdiri dari pusat kebugaran, Foods & Beverages (F&B) dan retail lifestyle , ” terangnya.


Berbagai Tenant Siap Manjakan Pengunjung Lifestyle Center The Breeze BSD City siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda diantara mall yang lain karena berbagai tenan sudah siap memanjakan para pengunjung.

Tenant-tenant tersebut terdiri dari supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.


“Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan Lifestyle Center ini
bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Teky Mailoa, Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land. (DRA)
PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

BANTEN
IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

IMBI Banten Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Lebak

Rabu, 22 Januari 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia Wilayah Banten (IMBI) Banten salurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri