Connect With Us

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Oktober 2014 | 18:51

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Penggemar kuliner akan dimanjakan dengan sajian Nusantara di Tangcity Mall. Dengan tema Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi, acara kuliner kali ketiga ini dilangsungkan 24 Oktober hingga 9 November 2014 di pelataran parkir Lobby Perintis, Tangcity Mall, Kota Tangerang.

Dengan waktu operasional Senin sampai Jumat pada pukul 16.00-22.00 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 11.00-22.00 WIB, tentunya Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi kali ini menghadirkan panganan Betawi terfavorit pengunjung.

"Di antaranya, Soto Betawi Roxy Balibu, Laksa Betawi Bang Andri, Nasi Uduk Goyang Lidah, Nasi Ulam Misjaya, Bubur Ayam Betawi, Es Selendang Mayang, Kerak Telor, hingga Bir Pletok," kata Community Relation Manager Tangcity Mall, Novrina Intan Cahyana.

Novrina menambahkan, tidak ketinggalan pula aneka masakan Nusantara seperti Nasi Jotos & Pecel Madiun, Mie Kocok Marika, Sate Kikil & Rawon Bu Nanik, Sop Iga Lesehan Bambu Ijo, Sate Padang Ajo Laweh, Gado-Gado & Pecel Sari Rasa, Bakso Sari Rasa, Nasi Minyak, Soto Mie Bogor, Kerak Pizza Kampretoss, Pempek SF 19, Martabak Kubang Hayuda, Gudeg Pejompongan, Pisang Ijo Rumah Palem, hingga Es Durian Iko Gantinyo.

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, Rame Rame Jajan Kuliner Cita Rasa Kampung Betawi ini merupakan aplikasi nuansa outdoor dining dari Rame Rame Food and Fun yang ada di Lantai 2, Tangcity Mall dan juga merupakan rangkaian dua acara serupa sebelumnya.

"Diharapkan acara ini dapat merangkai memori masa lampau mengenai Kampung Betawi dari beragam kuliner yang disajikan," jelasnya.

Suasana Kampung Betawi semakin kental, ditandai dengan acara hiburan Tanjidor, Tari Yapong, Gambang Kromong feat. Lenong, Pencak Silat, Musik Akustik Betawi, hingga Keroncong Betawi.

"Serangkaian pertunjukan khas tradisional Betawi disajikan, mulai dari adu jawara Pencak Silat, Parade Tanjidor, Arakan Ondel-ondel, Tari Yapong yang akan dibawakan dengan gemulai dari para none Betawi, dan Gambang Kromong feat. Lenong yang menghibur," ujar Wina.
NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill