Connect With Us

AEON, Mall Bernuansa Jepang Dibuka 30 Mei di BSD City

Denny Bagus Irawan | Rabu, 1 April 2015 | 16:25

AEON Mall tengah dalam pembangunan. Rencananya pada 30 Mei 2015 pusat perbelanjaan bernuansa Jepang itu akan grand opening (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG– Meski di Tangerang telah menjamur pusat perbelanjaan (mall), tetap tak membuat pengembang dan operator pusat perbelanjaan asal Jepang untuk ‘ciut’ bersaing.

 

Pengembang AEON Mall melakukan kerjasama  joint venture dengan PT Sinar Mas Land dengan atas nama PT. Aeon Mall Sinar Mas Land (AMSL) Indonesia  dengan nilai investasi 60 juta U$D  mengumumkan,  bahwa AEON Mall yang merupakan mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia akan resmi dibuka pada Sabtu 30 Mei 2015 mendatang.

 

Presiden Direktur PT AMSL Indonesia  Ryuma Okazaki mengatakan, pihaknya sengaja memilih kawasan Serpong, Tangerang di dekat The Breeze sebagai destinasi baru untuk menawarkan  beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang berbeda .

 

 “Alasan pertama kenapa di BSD, karena kami melihat banyak dibangun pemukiman, sehingga potensinya besar.  Dan, kami juga melihat ada Sinar Mas Land di sini, dimana sudah dikenal besar. Kami juga menambah pilihan kepada customer,” jelasnya saat mengumumkan hal tersebut di Chakra Restaurant, The Breeze, BSD City.

 

 

Ryuma Okazaki juga mengatakan,  AEON Mall memiliki misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar,  dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat. “Semua berstandar Jepang, termasuk toilet sampai alat pemadam kebakarannya,” terangnya.

 

Adrian Pranata,  Operations General Manager PT AMSL Indonesia optimis Aeon Mall  akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik.

 

”Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol,” tuturnya.

 

Dirinya juga menjelaskan,  secara detail bahwa akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu.

 

 Hal ini membuat AEON MALL BSD CITY dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat.

 

 

EON Mall merupakan sebuah pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang telah eksis sejak 1978. Di negara asalnya, AEON sudah mendirikan 141 mal atau 2/3 dari seluruh pusat perbelanjaan yang ada di sana. Selain di Negeri Sakura, AEON juga membuka cabang di 12 negara Asia, seperti Malaysia, China, Hong Kong, Korea Selatan, India dan Filipina.

 

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill