Connect With Us

Ada Jajan Kuliner Karnival di Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 September 2015 | 09:53

| Dibaca : 6792

Rame Rame Jajan Kuliner Khas Betawi di Tangcity Mall (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Tangcity Mall kembali menyapa para pecinta kuliner. Bertajuk RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, pesta kuliner ini berlangsung mulai 23 September hingga 18 Oktober 2015 di Area Parkir Perintis.

Even kuliner ini menghadirkan lebih dari 70 sajian diantaranya Sate Padang Ojo Laweh, Sego Pecel Nasi Krikil Khas Mbok Iman, Empay Gentong Mang Darmo, Gudeg Jogja Laminten, Pecel Madiun Babeh dan sajian lainnya.

Deretan kuliner semakin panjang dengan beragam jajanan khas karnival seperti Kenzo Ramen Burger, Ice Cream Roll Hulala, Es Goyang, Apple Candied Flavor Me, Churros La Fonda dan Cotton Candy Flavour Bliss.

Melengkapi daftar kuliner tersebut, ada juga Food Trucks Street Ramyun, PisManis, Doea Rawit, Chicken Town, Momi & Toys, Pondok Nasi Goang, Sari Duren, Kaki 5 Express, Cheegen, Java Covoa, Dimme Some, hingga Martabak Holland juga siap untuk dicicipi.

"Selain bergam sajian, arena permainan dan hadirnya food trucks memperkaya atmosfir pasar karnival untuk pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata kuliner yang berbeda dari event kami sebelumnya," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, saat opening seremony RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, Sabtu (26/8).

Menurut Wina, pengunjung dapat menikmati sajian di RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL pada Pukul 16.00-22.00 WIB setiap Senin-Jumat, dan pukul 11.00-22.00 WIB pada Sabtu, Minggy dan Libur Nasional.

"Tak sekedar kuliner, pengunjung juga dapat menikmati permainan di area Fishing Pond dan Midway Games yang tersedia," katanya.

Untuk memeriahkan RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL, beragam penampilan juga diselenggarakan, seperti penampilan Pak Tarno Magic Show dan Kids Marching Band Parade  yang siap menghibur pengunjung pada opening ceremony, 26 September.

Kemeriahan akan terus berlanjut dalam Magic Show, Flexibel Girl, Juggler, Stilt Walker, Magic Ballon Clown, Carnival Food Cooking Demo dan Live Music Performance oleh lebih dari 20 band yang berpartisipasi dalam TangFest 2015 "ACCOUSTIC FESTIVAL"

Untuk bertransaksi, pengunjung wajib menggunakan uang-uangan yang dapat diperoleh di kasir yang tersedia di setiap gate masuk area RAME RAME JAJAN KULINER KARNIVAL.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

KAB. TANGERANG
Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg), peserta Pemilu tahun 2014 asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, mendesak pelantikan Caleg PPP terpilih DPRD Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt