Connect With Us

Beromantis di Pesta Wine Summarecon Mal Serpong

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 November 2015 | 17:41

| Dibaca : 3891

Pesta Wine di SMS (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 

 

Sudah menjadi salah satu visi dari Summarecon untuk turut melestarikan tradisi dan           kebudayaan leluhur baik budaya nusantara, maupun luar negeri. Summarecon Mal Serpong ( SMS) kembali menghadirkan pertukaran budaya dengan negara sahabat yang dapat diikuti pengunjung setia SMS melalui event "Beaujolais Nouveau Festival".

 

Ini adalah memasuki tahun keenam "Beaujolais Nouveau Festival" atau pesta wine. Tradisi ini berasal dari wilayah Beaujolais, salah satu daerah di Perancis yang terkenal memiliki kebun anggur tertua yang sama dengan anggur yang ditanam di zaman Roma.

 

 Daerah ini juga menjadi penghasil sejenis wine muda yang dinamakan Beaujolais Nouveau. Wine ini telah melalui proses fermentasi selama 6 - 8 minggu dari buah anggur yang dipetik langsung menggunakan tangan demi menjaga kesegaran dan rasa otentik dari cita rasa wine tersebut.

 

"Beaujolais Nouveau Festival" sudah sering digelar di beberapa negara Eropa dan Amerika, menjadi perayaan atas musim panen anggur muda di Perancis dan menjadi momen untuk menyambut bulan yang baru. Anggur yang dipetik kemudian diolah menjadi wine dan dinikmati bersama saat festival digelar.

 

Pada perayaan "Beaujolais Nouveau Festival" di SMS para pecinta wine khususnya wine Perancis dapat berpesta menikmati hasil olahan anggur bersama dengan suguhan makanan otentik oleh AMUZ Restaurant yang berpadu dengan berbagai kesenian khas tradisional Perancis.

 

“Perayaan yang diadakan rutin oleh SMS setiap bulan November ini didedikasikan bagi para pecinta wine dan kuliner khas Perancis serta pengunjung dan turis mancanegara di wilayah Tangerang dan sekitarnya, juga dimaksudkan untuk memperkenalkan keunikan budaya Perancis." jelas Cut Meutia selaku GM Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk.

 

Area Broadway, Downtown Walk yang menjadi lokasi utama digelarnya event ini yang akan dikemas dengan berbagai dekorasi otentik kota di Perancis dengan ornamen warna khasnya yaitu putih, merah dan biru. Kesenian khas negara menara Eiffel ini juga turut dihadirkan seperti seperti Can Can Dance - tarian tradisional Perancis yang enerjik dan ceria. Biasanya dibawakan oleh empat orang wanita dengan kostum penuh warna, mime atau yang lebih dikenal dengan seni pantomim yaitu seni yang memvisualisasikan suatu objek atau benda tanpa menggunakan kata-kata, namun menggunakan gerakan tubuh dan mimik wajah.

 

Selain itu akan dihibur dengan penampilan dari humanoid dengan kostum unik serta French Music yang akan membawakan musik nuansa kota romantis ini. Tidak ketinggalan pula beberapa pilihan games menarik untuk memeriahkan acara.

 

Untuk menikmati "Beaujolais Nouveau Festival", pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 500.000,- di The Barrels dan The Wine Place, di area Downtown Walk, SMS.       

 

  Untuk pembelian grup sebanyak 5 orang akan mendapatkan bonus satu tiket.           Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran spesial untuk pengguna Kartu Bank Permata, yaitu potongan harga 20% dan gratis topi anyaman ontentik dari kota Beaujolais serta 5 kupon untuk merebutkan 1 unit Mobilio di program Incredible AnniversarySMS.

 

 “Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 021- 546088, ext 769. Selain free flow Beaujolais wine, pengunjung juga akan diajak menikmati kelezatan racikan chef handal dari AMUZ Restaurant, restoran Perancis terbaik di Jakarta yang cukup terkenal dengan racikan lezat oleh Chef Gilles Marx,” tambahnya.

 

Pengunjung dapat menikmati menu mulai dari Pan-Seared Norwegian Salmon with condiments, Herbed Escargots Beignet, Beef Bacon, Beaujolais Wine Sauce, Alaskan Flounder Tournedos, Fettucine Pasta, Mushrooms, Confit Shallots, Sautéed Escargot with Garlic Butter & Tomato Fondue in Puff Pastry, Paris Mushroom Cream Soup with White Truffle Essence, Slow Roasted Black Angus Beef with side Dish, Grilled Pork Belly, berbagai macam menu dessert dan masih banyak makanan khas lainnya.

 

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg), peserta Pemilu tahun 2014 asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, mendesak pelantikan Caleg PPP terpilih DPRD Kabupaten Tangerang

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt