Connect With Us

Pasar Lama Tangerang Berganti Wajah

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Desember 2015 | 20:19

| Dibaca : 3746

Wali Kota Tangerang Arief saat diminta selfie dengan pengunjung Pasar Lama Culinary Night (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kawasan Pasar Lama, sebagai salah satu pusat kota tua serta destinasi kuliner dan berbelanja di Kota Tangerang terus dipercantik.

Hadirnya wajah baru yaitu gapura selamat datang yang tengah dalam pengerjaan serta panggung utama yang digunakan dalam perhelatan Culinary Night atau Kuliner Malam  Kota Tangerang ini diharapkan kian menarik masyarakat untuk datang menikmati berbagai suguhan yang ditawarkan.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan untuk dapat menarik minat seseorang itu salah satunya melalui tampilan yang memesona dan menarik. Maka dari itu, sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman, Pemkot Tangerang terus berbenah diri.

"Panggung ini salah satu upaya Kami untuk memberikan kenyamanan dan diharapkan masyarakat dapat ikut memeriahkan Pasar Lama dengan mengisi kegiatan khususnya saat digelarnya berbagai acara seperti halnya Culinary Night ini," terang Walikota saat membuka gelaran Culinary Night, Sabtu Malam (19/12) seraya menambahkan masyarakat yang belum tahu Kawasan Pasar Lama khususnya dari luar Kota Tangerang ataupun para pelancong dari luar negeri pun akan dengan mudah menemukan lokasi ini dengan adanya gapura Pasar Lama ini.

Selain itu, upaya Pemkot untuk mewujudkan kota yang layak huni, layak dikunjungi, layak investasi tentunya harus turut diikuti dengan langkah-langkah perubahan melalui pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya. Dengan adanya sinergi diantara keduanya diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan nilai dari keberadaan berbagai potensi yang dimiliki Kota Tangerang salah satunya Pasar Lama ini.

"Kalau infrastrukturnya semakin baik dan partisipasi aktif serta kesadaran masyarakatnya tinggi dalam menjaga dan membangun kota ini, insyaallah cita-cita untuk wujudkan Kota Tangerang LIVE dapat kita rasakan di masa yang akan datang," pesan Walikota dihadapan para pengunjung yang memadati sekitar panggung.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim