Connect With Us

Pasar Lama Tangerang Berganti Wajah

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Desember 2015 | 20:19

| Dibaca : 4420

Wali Kota Tangerang Arief saat diminta selfie dengan pengunjung Pasar Lama Culinary Night (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Kawasan Pasar Lama, sebagai salah satu pusat kota tua serta destinasi kuliner dan berbelanja di Kota Tangerang terus dipercantik.

Hadirnya wajah baru yaitu gapura selamat datang yang tengah dalam pengerjaan serta panggung utama yang digunakan dalam perhelatan Culinary Night atau Kuliner Malam  Kota Tangerang ini diharapkan kian menarik masyarakat untuk datang menikmati berbagai suguhan yang ditawarkan.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan untuk dapat menarik minat seseorang itu salah satunya melalui tampilan yang memesona dan menarik. Maka dari itu, sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman, Pemkot Tangerang terus berbenah diri.

"Panggung ini salah satu upaya Kami untuk memberikan kenyamanan dan diharapkan masyarakat dapat ikut memeriahkan Pasar Lama dengan mengisi kegiatan khususnya saat digelarnya berbagai acara seperti halnya Culinary Night ini," terang Walikota saat membuka gelaran Culinary Night, Sabtu Malam (19/12) seraya menambahkan masyarakat yang belum tahu Kawasan Pasar Lama khususnya dari luar Kota Tangerang ataupun para pelancong dari luar negeri pun akan dengan mudah menemukan lokasi ini dengan adanya gapura Pasar Lama ini.

Selain itu, upaya Pemkot untuk mewujudkan kota yang layak huni, layak dikunjungi, layak investasi tentunya harus turut diikuti dengan langkah-langkah perubahan melalui pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya. Dengan adanya sinergi diantara keduanya diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan nilai dari keberadaan berbagai potensi yang dimiliki Kota Tangerang salah satunya Pasar Lama ini.

"Kalau infrastrukturnya semakin baik dan partisipasi aktif serta kesadaran masyarakatnya tinggi dalam menjaga dan membangun kota ini, insyaallah cita-cita untuk wujudkan Kota Tangerang LIVE dapat kita rasakan di masa yang akan datang," pesan Walikota dihadapan para pengunjung yang memadati sekitar panggung.

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein