Connect With Us

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

| Dibaca : 14587

Bebek Kaleyo. Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1/2016) kemarin.

Bebek Kaleyo yang berdiri sejak tahun 2007 ini siap memanjakan lidah para penikmat daging bebek dengan berbagai bebek olahan. Jika pengunjung suka gurih, ada Bebek Keremes.

Jika suka pedas ada Bebek Cabe Hijau. Jika ingin yang banyak rempahnya, ada Bebek Rica-Rica. Ada juga menu spesial lainnya, seperti Bebek Cetar khas Nasi Bebek Madura atau Sate Bebek.

“Kami menyediakan menu seusai selera tamu. Keunggulan dari bebek olahan kami tentu saja empuk, tidak amis dan gurih,” kata General Manager Bebek Kaleyo Herdianto, Sabtu (30/1/2016).

Meski memiliki menu utama bebek, pihaknya juga menyediakan ayam, namun jumlahnya ketersediaannya tidak sebanyak bebek. “Kita masih fokus ke bebek, ada menu ayam cuma sebagai pendamping saja, jumlahhya sekitar 20 persen,” rambah Herdianto.

Herdianto menambahkan, meski konsepnya restoran, harga menu Bebek Kaleyo termasuk murah. Perporsinya antara Rp28 ribu sampai Rp30 ribu. Meski murah, pihaknya tetap memiliki standarisasi kebersihan dan juga pelayanan.

“Bebek Kaleyo ini menu resto harga warung tenda. Harganya tidak jauh beda, malah porsi di sini lebih banyak,” ujarnya.

Herdianto menjelaskan, Bebek Kaleyo di Gading Serpong konsepnya sama dengan cabang yang lain. Standart pelayanan pesananan meja makan dan pembayaran dilakukan di kasir. Kapastitas meja bisa sekitar 150 orang.

Jam buka setiap Senin-Sabtu pukul 10.30-23.30 WIB. Untuk di Tangerang, Bebek Kaleyo ini sudah ada dua cabang, yakni di Bintaro dan BSD.

“Pengunjung bisa terapkan pelayanan standard pesan di meja supaya pelanggan bisa bertanya apapun tentang menu dengan pelayan kami. Bebek yang menjadi menu utama restoran kan jarang, jadi perlu edukasi ke masyarakat,” paparnya. #Kuliner Tangerang

 

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

HIBURAN
Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Magical Christmas Unicorns World Performance di Supermall Karawaci

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Dipenghujung tahun 2019 ini, beragam kegiatan dihelat di Supermall Karawaci. Pengunjung akan dimanjakan beragam acara

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang