Connect With Us

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

| Dibaca : 11387

Bebek Kaleyo. Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1/2016) kemarin.

Bebek Kaleyo yang berdiri sejak tahun 2007 ini siap memanjakan lidah para penikmat daging bebek dengan berbagai bebek olahan. Jika pengunjung suka gurih, ada Bebek Keremes.

Jika suka pedas ada Bebek Cabe Hijau. Jika ingin yang banyak rempahnya, ada Bebek Rica-Rica. Ada juga menu spesial lainnya, seperti Bebek Cetar khas Nasi Bebek Madura atau Sate Bebek.

“Kami menyediakan menu seusai selera tamu. Keunggulan dari bebek olahan kami tentu saja empuk, tidak amis dan gurih,” kata General Manager Bebek Kaleyo Herdianto, Sabtu (30/1/2016).

Meski memiliki menu utama bebek, pihaknya juga menyediakan ayam, namun jumlahnya ketersediaannya tidak sebanyak bebek. “Kita masih fokus ke bebek, ada menu ayam cuma sebagai pendamping saja, jumlahhya sekitar 20 persen,” rambah Herdianto.

Herdianto menambahkan, meski konsepnya restoran, harga menu Bebek Kaleyo termasuk murah. Perporsinya antara Rp28 ribu sampai Rp30 ribu. Meski murah, pihaknya tetap memiliki standarisasi kebersihan dan juga pelayanan.

“Bebek Kaleyo ini menu resto harga warung tenda. Harganya tidak jauh beda, malah porsi di sini lebih banyak,” ujarnya.

Herdianto menjelaskan, Bebek Kaleyo di Gading Serpong konsepnya sama dengan cabang yang lain. Standart pelayanan pesananan meja makan dan pembayaran dilakukan di kasir. Kapastitas meja bisa sekitar 150 orang.

Jam buka setiap Senin-Sabtu pukul 10.30-23.30 WIB. Untuk di Tangerang, Bebek Kaleyo ini sudah ada dua cabang, yakni di Bintaro dan BSD.

“Pengunjung bisa terapkan pelayanan standard pesan di meja supaya pelanggan bisa bertanya apapun tentang menu dengan pelayan kami. Bebek yang menjadi menu utama restoran kan jarang, jadi perlu edukasi ke masyarakat,” paparnya. #Kuliner Tangerang

 

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim