Connect With Us

Mantap-nya Sambal RM HJ Cijantung-Ciganea Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00

| Dibaca : 12290

Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tangerang sudah menjadi surga bagi penikmat kuliner, salah satunya adalah Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea yang berada di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang. Salah satu yang paling disukai pelanggannya adalah karena sambalnya yang segar.

 

Ya sambal dadaknya membuat  lidah ini menari-nari meski baru mencium wanginya. Karenanya  pemiliknya sepertinya ‘pelit’ untuk memberikan lebih kepada mereka yang lidahnya sudah mulai ketagihan.

Sambal Dadak

 

Untuk pembelian enam potong ayam kampung, kita hanya mendapatkan seporsi sambal.  

 

Bisa jadi itu strategi dari bos pemilik rumah makan Adang Turwana yang merupakan mantan kepala dinas di Kota Tangerang tersebut,  agar kita kembali menambah potongan ayam (sepotong Rp15.000) atau membeli tambahan sambal yang dibanderol satu porsi Rp9.000.

 

 Sebenarnya menyantap ayam goreng di tempat sangat asik, tetapi jangan terkejut kalau-kalau tiba-tiba ramai.  Belum lagi servicenya yang kurang tanggap alias lama datangnya pesanan kita. Tapi bagi penggemar pedas, rasanya itu tak masalah apalagi bersama keluarga .  

 

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

KOTA TANGERANG
Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Staf Khusus PR Kemendikbud Beri Pencerahan Mahasiswa Ilkom UMT

Kamis, 14 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi (Ilkom) FISIP Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) berdialog dengan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein