Connect With Us

Mantap-nya Sambal RM HJ Cijantung-Ciganea Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00

| Dibaca : 15912

Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tangerang sudah menjadi surga bagi penikmat kuliner, salah satunya adalah Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea yang berada di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang. Salah satu yang paling disukai pelanggannya adalah karena sambalnya yang segar.

 

Ya sambal dadaknya membuat  lidah ini menari-nari meski baru mencium wanginya. Karenanya  pemiliknya sepertinya ‘pelit’ untuk memberikan lebih kepada mereka yang lidahnya sudah mulai ketagihan.

Sambal Dadak

 

Untuk pembelian enam potong ayam kampung, kita hanya mendapatkan seporsi sambal.  

 

Bisa jadi itu strategi dari bos pemilik rumah makan Adang Turwana yang merupakan mantan kepala dinas di Kota Tangerang tersebut,  agar kita kembali menambah potongan ayam (sepotong Rp15.000) atau membeli tambahan sambal yang dibanderol satu porsi Rp9.000.

 

 Sebenarnya menyantap ayam goreng di tempat sangat asik, tetapi jangan terkejut kalau-kalau tiba-tiba ramai.  Belum lagi servicenya yang kurang tanggap alias lama datangnya pesanan kita. Tapi bagi penggemar pedas, rasanya itu tak masalah apalagi bersama keluarga .  

 

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

HIBURAN
Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Meriahkan Natal, Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa

Minggu, 16 Desember 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang berlangsung mulai 7 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy