Connect With Us

Mantap-nya Sambal RM HJ Cijantung-Ciganea Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00

| Dibaca : 18393

Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tangerang sudah menjadi surga bagi penikmat kuliner, salah satunya adalah Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea yang berada di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang. Salah satu yang paling disukai pelanggannya adalah karena sambalnya yang segar.

 

Ya sambal dadaknya membuat  lidah ini menari-nari meski baru mencium wanginya. Karenanya  pemiliknya sepertinya ‘pelit’ untuk memberikan lebih kepada mereka yang lidahnya sudah mulai ketagihan.

Sambal Dadak

 

Untuk pembelian enam potong ayam kampung, kita hanya mendapatkan seporsi sambal.  

 

Bisa jadi itu strategi dari bos pemilik rumah makan Adang Turwana yang merupakan mantan kepala dinas di Kota Tangerang tersebut,  agar kita kembali menambah potongan ayam (sepotong Rp15.000) atau membeli tambahan sambal yang dibanderol satu porsi Rp9.000.

 

 Sebenarnya menyantap ayam goreng di tempat sangat asik, tetapi jangan terkejut kalau-kalau tiba-tiba ramai.  Belum lagi servicenya yang kurang tanggap alias lama datangnya pesanan kita. Tapi bagi penggemar pedas, rasanya itu tak masalah apalagi bersama keluarga .  

 

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang