Connect With Us

Mantap-nya Sambal RM HJ Cijantung-Ciganea Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00

| Dibaca : 17702

Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tangerang sudah menjadi surga bagi penikmat kuliner, salah satunya adalah Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea yang berada di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang. Salah satu yang paling disukai pelanggannya adalah karena sambalnya yang segar.

 

Ya sambal dadaknya membuat  lidah ini menari-nari meski baru mencium wanginya. Karenanya  pemiliknya sepertinya ‘pelit’ untuk memberikan lebih kepada mereka yang lidahnya sudah mulai ketagihan.

Sambal Dadak

 

Untuk pembelian enam potong ayam kampung, kita hanya mendapatkan seporsi sambal.  

 

Bisa jadi itu strategi dari bos pemilik rumah makan Adang Turwana yang merupakan mantan kepala dinas di Kota Tangerang tersebut,  agar kita kembali menambah potongan ayam (sepotong Rp15.000) atau membeli tambahan sambal yang dibanderol satu porsi Rp9.000.

 

 Sebenarnya menyantap ayam goreng di tempat sangat asik, tetapi jangan terkejut kalau-kalau tiba-tiba ramai.  Belum lagi servicenya yang kurang tanggap alias lama datangnya pesanan kita. Tapi bagi penggemar pedas, rasanya itu tak masalah apalagi bersama keluarga .  

 

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

BANDARA
Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Bina Lingkungan, AP II Salurkan Berbagai Bantuan di Tangerang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:10

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Utama Cabang Soekarno-Hatta menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Tangerang melalui program Bina Lingkungan.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt