Connect With Us

Mantap-nya Sambal RM HJ Cijantung-Ciganea Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00

| Dibaca : 8951

Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tangerang sudah menjadi surga bagi penikmat kuliner, salah satunya adalah Rumah Makan Hj Cijantung atau lebih dikenal Rumah Makan Ciganea yang berada di Jalan Daan Mogot, Suka Asih, Kota Tangerang. Salah satu yang paling disukai pelanggannya adalah karena sambalnya yang segar.

 

Ya sambal dadaknya membuat  lidah ini menari-nari meski baru mencium wanginya. Karenanya  pemiliknya sepertinya ‘pelit’ untuk memberikan lebih kepada mereka yang lidahnya sudah mulai ketagihan.

Sambal Dadak

 

Untuk pembelian enam potong ayam kampung, kita hanya mendapatkan seporsi sambal.  

 

Bisa jadi itu strategi dari bos pemilik rumah makan Adang Turwana yang merupakan mantan kepala dinas di Kota Tangerang tersebut,  agar kita kembali menambah potongan ayam (sepotong Rp15.000) atau membeli tambahan sambal yang dibanderol satu porsi Rp9.000.

 

 Sebenarnya menyantap ayam goreng di tempat sangat asik, tetapi jangan terkejut kalau-kalau tiba-tiba ramai.  Belum lagi servicenya yang kurang tanggap alias lama datangnya pesanan kita. Tapi bagi penggemar pedas, rasanya itu tak masalah apalagi bersama keluarga .  

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANDARA
Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Operasional T3 Internasional Soetta, Puluhan Konter Imigrasi dan "Autogate" Disiapkan

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jelang operasional Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pada 1 Mei 2017 mendatang, PT Angkasa Pura II menyiapkan puluhan konter imigrasi dan autogate di pintu keberangkatan maupun kedatangan. Hal itu dilakukan guna mengakomoda

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor