Connect With Us

Nih, Ide Liburan Seru di Pantai Tanjung Lesung

Denny Bagus Irawan | Kamis, 12 Mei 2016 | 18:26

| Dibaca : 3380

Pantai Tanjung Lesung (Kementerian Pariwisata / TangerangNews.com)

Ide liburan di pantai seperti tak pernah ada habisnya. Deretan pantai dari ujung barat Indonesia hingga timur Indonesia seolah tak pernah cukup dijelajahi hanya dalam beberapa tahun saja.

Namun, tak semua dari kita punya waktu untuk pergi ke pantai-pantai yang jauh. Jika Anda tinggal di Jabodebatek, pantai-pantai di Banten bisa jadi pilihan menghabiskan akhir pekan.

Salah satu pantai indah di Banten adalah Pantai Tanjung Lesung. Pantai yang telah berkembang jadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini tumbuh menjadi pantai dengan fasilitas lengkap, sehingga layak dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga.

Pantai yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang ini dapat ditempuh sejauh 160 km. Anda bisa keluar di Tol Serang Timur, lalu melanjutkan perjalanan ke arah Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Tanjung Lesung.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Pantai Tanjung Lesung. Fasilitasnya yang lengkap membuat Anda tak bosan menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Lesung.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air lain selain snorkeling, seperti jet ski, banana boat, hingga mendayung kayak ke tengah laut.

Seru kan? Puas mencoba berbagai olahraga air, Anda bisa mencoba aktivitas berikutnya yaitu memancing. Pantai ini layak menjadi lokasi memancing karena secara umum ombaknya tidak besar serta angin yang tidak terlalu kencang.

Baca selengkapnya di sini.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews