Connect With Us

Nih, Ide Liburan Seru di Pantai Tanjung Lesung

Denny Bagus Irawan | Kamis, 12 Mei 2016 | 18:26

| Dibaca : 3671

Pantai Tanjung Lesung (Kementerian Pariwisata / TangerangNews.com)

Ide liburan di pantai seperti tak pernah ada habisnya. Deretan pantai dari ujung barat Indonesia hingga timur Indonesia seolah tak pernah cukup dijelajahi hanya dalam beberapa tahun saja.

Namun, tak semua dari kita punya waktu untuk pergi ke pantai-pantai yang jauh. Jika Anda tinggal di Jabodebatek, pantai-pantai di Banten bisa jadi pilihan menghabiskan akhir pekan.

Salah satu pantai indah di Banten adalah Pantai Tanjung Lesung. Pantai yang telah berkembang jadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini tumbuh menjadi pantai dengan fasilitas lengkap, sehingga layak dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga.

Pantai yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang ini dapat ditempuh sejauh 160 km. Anda bisa keluar di Tol Serang Timur, lalu melanjutkan perjalanan ke arah Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Tanjung Lesung.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Pantai Tanjung Lesung. Fasilitasnya yang lengkap membuat Anda tak bosan menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Lesung.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air lain selain snorkeling, seperti jet ski, banana boat, hingga mendayung kayak ke tengah laut.

Seru kan? Puas mencoba berbagai olahraga air, Anda bisa mencoba aktivitas berikutnya yaitu memancing. Pantai ini layak menjadi lokasi memancing karena secara umum ombaknya tidak besar serta angin yang tidak terlalu kencang.

Baca selengkapnya di sini.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein