Connect With Us

Nih, Ide Liburan Seru di Pantai Tanjung Lesung

Denny Bagus Irawan | Kamis, 12 Mei 2016 | 18:26

| Dibaca : 3786

Pantai Tanjung Lesung (Kementerian Pariwisata / TangerangNews.com)

Ide liburan di pantai seperti tak pernah ada habisnya. Deretan pantai dari ujung barat Indonesia hingga timur Indonesia seolah tak pernah cukup dijelajahi hanya dalam beberapa tahun saja.

Namun, tak semua dari kita punya waktu untuk pergi ke pantai-pantai yang jauh. Jika Anda tinggal di Jabodebatek, pantai-pantai di Banten bisa jadi pilihan menghabiskan akhir pekan.

Salah satu pantai indah di Banten adalah Pantai Tanjung Lesung. Pantai yang telah berkembang jadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini tumbuh menjadi pantai dengan fasilitas lengkap, sehingga layak dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga.

Pantai yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang ini dapat ditempuh sejauh 160 km. Anda bisa keluar di Tol Serang Timur, lalu melanjutkan perjalanan ke arah Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Tanjung Lesung.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Pantai Tanjung Lesung. Fasilitasnya yang lengkap membuat Anda tak bosan menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Lesung.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air lain selain snorkeling, seperti jet ski, banana boat, hingga mendayung kayak ke tengah laut.

Seru kan? Puas mencoba berbagai olahraga air, Anda bisa mencoba aktivitas berikutnya yaitu memancing. Pantai ini layak menjadi lokasi memancing karena secara umum ombaknya tidak besar serta angin yang tidak terlalu kencang.

Baca selengkapnya di sini.

KOTA TANGERANG
Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Awas! Ortu Komentar di Medsos Anak Bisa Jadi Sasaran Cyberbullying

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 21:19

TANGERANGNEWS.com-Penindasan melalui dunia maya atau cyberbullying kini menghantui anak-anak di media sosial (medsos). Hal itu kerap dipicu

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso