Connect With Us

Nih, Ide Liburan Seru di Pantai Tanjung Lesung

Denny Bagus Irawan | Kamis, 12 Mei 2016 | 18:26

| Dibaca : 3704

Pantai Tanjung Lesung (Kementerian Pariwisata / TangerangNews.com)

Ide liburan di pantai seperti tak pernah ada habisnya. Deretan pantai dari ujung barat Indonesia hingga timur Indonesia seolah tak pernah cukup dijelajahi hanya dalam beberapa tahun saja.

Namun, tak semua dari kita punya waktu untuk pergi ke pantai-pantai yang jauh. Jika Anda tinggal di Jabodebatek, pantai-pantai di Banten bisa jadi pilihan menghabiskan akhir pekan.

Salah satu pantai indah di Banten adalah Pantai Tanjung Lesung. Pantai yang telah berkembang jadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ini tumbuh menjadi pantai dengan fasilitas lengkap, sehingga layak dijadikan pilihan berlibur bersama keluarga.

Pantai yang terletak di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang ini dapat ditempuh sejauh 160 km. Anda bisa keluar di Tol Serang Timur, lalu melanjutkan perjalanan ke arah Pandeglang dan Labuan hingga tiba di Tanjung Lesung.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Pantai Tanjung Lesung. Fasilitasnya yang lengkap membuat Anda tak bosan menghabiskan waktu di Pantai Tanjung Lesung.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air lain selain snorkeling, seperti jet ski, banana boat, hingga mendayung kayak ke tengah laut.

Seru kan? Puas mencoba berbagai olahraga air, Anda bisa mencoba aktivitas berikutnya yaitu memancing. Pantai ini layak menjadi lokasi memancing karena secara umum ombaknya tidak besar serta angin yang tidak terlalu kencang.

Baca selengkapnya di sini.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim