Connect With Us

Traveling Membuat Kerja Jadi Produktif dan Juga Sehat

FER | Jumat, 20 Mei 2016 | 08:24

| Dibaca : 2829

Ilustrasi Traveling. (nationalgeoghrapic/google / TangerangNews)

TANGERANG- Banyak orang berkata traveling adalah makanan bagi jiwa. Saat stress, traveling merupakan obat mujarab untuk menyegarkan pikiran. Itu manfaat secara psikologi, namun bagaimana dari sisi kesehatan?

Penelitian terbaru menunjukkan liburan tahunan dapat mengurangi risiko penyakit jantung, meningkatkan libido, dan bahkan memperpanjang umur.

Jangan sia-siakan momen long weekend dengan hanya tidur di rumah sepanjang hari. Pergilah berlibur dan rasakan manfaat dari liburan.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie