Connect With Us

5 Pantai yang jadi Zona 'Danger' bagi Manusia

FER | Rabu, 25 Mei 2016 | 21:00

| Dibaca : 8042

Hiu Putih (Istimewa / TangerangNews)

1. Pantai Gansbaai, Afrika

Percaya atau tidak, satu-satunya cara bagi Anda untuk berenang di pantai ini adalah dengan dimasukkan dalam kerangkeng besi. Berenang sama sekali tidak diizinkan akibat banyaknya hiu putih raksasa di pantai Gansbaai.

Hiu putih adalah predator laut terganas dengan ukuran mencapai 6 meter dan bobot 2 ton lebih. Cukup ironis mengingat pantai Gansbaai terlihat sangat eksotis dengan pasir putihnya.

Berdasarkan penelitian, keberadaan hiu putih yang sangat banyak di sekitar pantai ini akibat adanya koloni anjing laut. Tepat di selat kecil di pantai Gansbaai, sekitar pulau Dyser, terdapat rumah bagi tak kurang 60.000 anjing laut. Dengan kata lain, meja makan bagi hiu putih yang lapar.

 

 

 

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy