Connect With Us

Kemeriahan di Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 11 Juni 2016 | 08:59

| Dibaca : 1875

Pesta Kembang Api di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com - Kemeriahan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 begitu terasa.

 

 

Gelaran pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se-Asia Tenggara ini resmi dibuka Jumat (10/6/2016) kemarin oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

 

Suasana pembukaan meriah dengan semarak pesta kembang api. Tidak hanya itu, band musik d’Masiv juga turut hadir di panggung utama untuk menghibur para pengunjung.

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran akan berlangsung selama 38 hari, mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang. Ini merupakan tahun ke-49 penyelenggaraannya sejak pertama kali digelar pada 1968. 

Jakarta Fair Kemayoran 2016 mengusung tema “Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, dengan sub tema Jakarta Fair Kemayoran Terus Maju Bersama Indonesia, Meningkatkan Semangat Memajukan Kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Event ini diikuti oleh lebih 2000 perusahaan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan berbagai diskon menarik.

Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Aneka produk unggulan yang akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & tekstil, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, properti, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Selain diisi aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musik di panggung utama, pertunjukan karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stan-stan pameran.

Ayo ke Jakarta Fair Kemayoran!

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya