Connect With Us

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Juni 2016 | 17:00

| Dibaca : 11258

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Baba Rafi Indonesia, pemilik Waroeng Mee, membuka di Tangerang. Ber-tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

 

Penggagas PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadan tahun 2016 ini, pihaknya  membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1.

Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah, katanya.

Lebih jauh lagi, Hendy mengatakan, bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang - Banten dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

 

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie