Connect With Us

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Juni 2016 | 17:00

| Dibaca : 11581

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Baba Rafi Indonesia, pemilik Waroeng Mee, membuka di Tangerang. Ber-tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

 

Penggagas PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadan tahun 2016 ini, pihaknya  membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1.

Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah, katanya.

Lebih jauh lagi, Hendy mengatakan, bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang - Banten dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

 

TANGSEL
Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Nurul Huda, 21, korban menghembuskan nafas terakhirnya karena turut terbakar saat dua gudang dekorasi di Jalan Surya

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby