Connect With Us

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Juni 2016 | 17:00

| Dibaca : 9878

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Baba Rafi Indonesia, pemilik Waroeng Mee, membuka di Tangerang. Ber-tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

 

Penggagas PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadan tahun 2016 ini, pihaknya  membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1.

Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah, katanya.

Lebih jauh lagi, Hendy mengatakan, bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang - Banten dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

 

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews