Connect With Us

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 12 Juni 2016 | 17:00

| Dibaca : 11066

Waroeng Mee Buka di Kisamaun Tangerang (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-PT Baba Rafi Indonesia, pemilik Waroeng Mee, membuka di Tangerang. Ber-tagline “Semacam Tempat Nongrong” dan buka pertama kali di kawasan Blora Jakarta, setahun kiprah Waroeng Mee ini nyatanya telah tumbuh menjadi salah satu tempat nongkrong terfavorit anak muda di Jakarta.

 

Penggagas PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadan tahun 2016 ini, pihaknya  membuka tiga cabang Waroeng Mee sekaligus dalam perhelatan Grand Launching Waroeng Mee 3 in 1.

Keberhasilan Waroeng Mee Blora Jakarta selama setahun ini membuat kami begitu optimis dan antusias untuk meluaskan jangkauan gerai ini agar dapat dinikmati oleh lebih banyak pelanggan di berbagai daerah, katanya.

Lebih jauh lagi, Hendy mengatakan, bahwa cabang baru Waroeng Mee dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 4 Jakarta Selatan, lalu di Jl. Kisamaun No. 162 Tangerang - Banten dan di Ruko Manyar Garden Regency Kav. 29-30 Jl. Nginden Semolo 109 Surabaya.

 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya