Connect With Us

Pasar Malam Serpong, Seru!

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 17 Juni 2016 | 22:00

| Dibaca : 5487

Pasar Malam (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNews.com-Scientia Square Park, Urban Family Park mengadakan acara Pasar Malam Serpong yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni-17 Juli 2016. Acara ini bisa dikunjungi setiap weekdays pada pukul 15.00-22.00 dan weekend pada pukul 10.00-23.00.

 

Terdapat berbagai pertunjukan yang sayang jika dilewatkan, seperti penampilan musisi legenda Indonesia yang tergabung dalam band Kahitna, yang beberapa bulan lalu menggelar konser, akan menghibur pengunjung setia SQP pada tanggal 18 Juni 2016 dan Calvin Jeremy bersama Eros Tjokro, yang tampil pada tanggal 25 Juni 2016 di panggung Garden Walk mulai pkl 19.30 WIB.

 

Ketiga performa penyanyi profesional ini dapat disaksikan secara langsung dan gratis oleh semua pengunjung Pasar Malam Serpong.  

 

Pasar Malam Serpong juga menyediakan berbagai wahana yang familiar untuk anak tahun 90an atau mainan jadul yang bisa dinikmati untuk pengunjung bersama keluarga tercinta seperti kicir-kicir, kereta listrik, hand boat, ombak banyu, kuda putar, heli listrik, istana balon, bola air, wheel riders hingga trampolin. Semua wahana ini bisa dimanfaatkan untuk melatih daya fisik sang buah hati agar menjadi lebih aktif dan energik. Sekaligus bisa bernostalgia dengan mainan masa kecil ini.

 

Daya tarik lain dari acara ini adalah sensasi menonton film yang seru dengan atmosfir nyata di X-Dimo 8D Cinema. Dengan budget 25.000 saat weekdays dan 35.000 saat weekend sinema 8D sudah dapat dinikmati.

 

Sinema 8D hadir di area Garden Walk dari tanggal 11 Juni hingga 14 Agustus 2016 dan buka pada pukul 14.00-22.00 setiap weekdays dan pukul 10.00-22.00 setiap weekend.

 

"Acara ini juga memanjakan pengunjung yang gemar wisata kuliner dengan menyediakan berbagai jajanan lezat dan unik seperti Bakmi Gemez, Glow Lamp Pudding, Lelaguan Cilok, Nasi Campur Bali, QQ Lidi & Milk, Nasi Pedas, dan masih banyak lainnya. Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan terjangkau. Acara ini sangat tepat bagi semua kalangan pengunjung, mengingat ada berbagai daya tarik yang disediakan seperti makanan, musik, film, dan permainan.

 

Selain itu Pasar Malam Serpong juga menjadi destinasi baik bagi pengunjung yang ingin istirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari dan menikmati alam terbuka dengan berbagai pertunjukan dan fasilitas yang tersedia." dijelaskan oleh Medy Suteja selaku General Manager SQP.

 

Tidak ketinggalan, selama periode 18 - 26 Juni 2016 di area lantai dasar Summarecon Digital Center (SDC) digelar Electronic and Home Appliance Fair mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB. Event ini digelar bekerja sama dengan Metrodata dengan menghadirkan penawaran harga terbaik untuk produk-produk kebutuhan rumah tangga hingga potongan harga sampai 70% untuk gadget dari LG, Lenovo, Blackberry, Oppo dan masih banyak lagi. Untuk pengguna kartu Bank Mandiri dengan transaksi minimal Rp 1.000.000,- berhak untuk kesempatan mendapatkan lucky dip hingga merchandise menarik.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim