Connect With Us

Sambut Lebaran, Jakarta Fair Gelar 'Crazy Sale'

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juni 2016 | 15:33

| Dibaca : 697

"Crazy Sale" di Jakarta Fair Kemayoran (TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com - Menyambut hari raya Lebaran, banyak kebutuhan yang harus dipersiapkan. Jakarta Fair Kemayoran 2016 bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

 

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, berkunjung ke Jakarta Fair bisa jadi solusi untuk memenuhi segala kebutuhan.

 

Mulai dari kebutuhan baju, barang elektronik, furniture, hingga berbagai peralatan rumah tangga. Seperti yang diketahui, event ini diikuti oleh lebih 2.000 perusahaan peserta yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair, yang menjadikan event ini menjadi ajang pameran terlengkap se-Asia Tenggara.

 

Untuk kebutuhan pakaian di hari lebaran misalnya, berbagai baju muslim pria dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 99 ribu rupiah.

 

Sementara itu, untuk kemeja polo shirt, dijual dengan harga mulai dari Rp. 59 ribu. Semua ini bisa ditemukan di stand Matahari dan stand-stand lainnya di Hall B3 area Jakarta Fair Kemayoran.

 

Untuk busana muslim wanita, para pengunjung bisa mendapatkan tiga kerudung hanya dengan harga Rp 200 ribu di stand Muslimmarket masih di area Hall B3.

 

Berbagai baju batik juga tersedia di area ini yang dijual mulai dari harga Rp 50 ribu. Di Batik Syukron misalnya, 3 baju batik dengan harga 100 ribu. Sementara untuk produk Zoya, berbagai baju muslimah dijual dengan diskon 50 persen di area Gambir Expo.

 

Untuk memenuhi kebutuhan peralatan ibadah di hari raya, para pengunjung bisa mendapatkan sajadah asli buatan Pakistan seharga Rp 75 ribu saja. Sementara untuk permadani, dijual dengan harga Rp 300 ribu.

 

Beberapa produk lainnya untuk mempercantik rumah pada saat hari raya Idul Fitri seperti sprei juga dijual denga harga miring. Untuk sprei dengan berbahan microtencel dijual dengan harga Rp 75 ribu, sedangkan untuk berbahan cotton, bisa didapatkan hanya dengan Rp 100 ribu. Sementara untuk sprei Lady Rose, tiga sprei hanya dihargai sebesar Rp 120 ribu.

 

Berbagai barang elektronik juga dijual dengan banyak potongan harga maupun cash back. Untuk kamera Canon, cashback bisa mencapai sebesar Rp 1,3 juta untuk pembelian lensa EF 75-300mm.

 

Sementara untuk pembelian kamera untuk tipe tertentu, para pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu. Untuk kamera Polaroid, cashback yang diberikan sebesar Rp 100 ribu.

 

Untuk barang elektronik lainnya, seperti telepon genggam, Evercross memberikan harga spesial 199 ribu untuk hp dengan fitur TV, kamera digital, dan games phone.

 

Bagi para pengunjung yang ingin melengkapi peralatan dapur, stand Niko menjual mixer hanya dengan harga Rp 110 ribu dan Magicom hanya seharga Rp 150 ribu.

 

Sambil menemani belanja lebaran, di sekitar stand hall B3 para pengunjung juga bisa mencicipi berbagai wisata kuliner yang menarik dari berbagai daerah.

 

Seperti dawet ayu dan ubi ungu dari Banjarnegara, pempek Palembang, aneka snack khas Semarang dan masih banyak lagi.

 

Semarak gelaran Jakarta Fair Kemayoran juga akan semakin bertambah pada saat perayaan malam muda mudi yang akan digelar pada tanggal 21 Juni 2016 dalam rangka memperingati ulang tahun kota Jakarta.

 

Dalam ini rencananya juga akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan membuka acara malam muda-mudi sekaligus memberikan aba-aba untuk menyalakan pesta kembang api.

 

Berbagai acara menarik akan digelar di area panggung utama Jakarta Fair pada acara malam muda mudi tersebut seperti penampilan dari diva muda yang sedang naik daun Isyana Sarasvati dan juga The Overtunes serta tidak ketinggalan juga pesta kembang api spektakuler yang akan akan dinyalakan dari atap Gedung Pusat Niaga (GPN) JIExpo Kemayoran.

 

Selain bisa mendapatkan berbagai promo dengan harga-harga yang menarik di Jakarta Fair, pengunjung juga bisa mendapatkan ribuan hadiah langsung yang bisa didapatkan dari stan Wheel of Fortune.

 

Caranya para pengunjung hanya perlu memngumpulkan struk belanja untuk dapat mengikuti permainan ini. Pengunjung hanya perlu memenuhi syarat pembelian minimum yang telah ditentukan.

 

Untuk memberikan kesempatan bermain, pengunjung diperbolehkan menggabungkan menggabungkan struk dengan maksimal 3 lembar. Wheel of Fortune bisa ditemui di Hall A2 stand 40A dan Hall C3 stand 17.

 

 

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor